Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Satu Keluarga di Bangka Selatan Terpapar Covid-19, Ada yang Berusia Tujuh Tahun  

Enam Warga Kecamatan Toboali Bangka Selatan (Basel), Rabu (7/7/2021), dinyatakan terpapar Covid-19. Lima orang di antaranya merupakan satu keluarga

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
Kompas.com
Ilustrasi pasien Covid-19 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Enam Warga Kecamatan Toboali Bangka Selatan (Basel), Rabu (7/7/2021), dinyatakan terpapar Covid-19.

Lima orang di antaranya merupakan satu keluarga dan juga ada dua warga yang masih berusia anak-anak yang berusia tujuh dan empat belas tahun.

Enam warga ini masing-masing berinisial FG (43), TK (62), AG (14), CM (58), VG (7) dan A (43).

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan enam warga ini dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani Rapid Antigen pada Selasa (6/7/2021).

"Ada enam kasus penambahan per hari ini, semuanya sudah menjalani masa karantina secara mandiri setelah sebelumnya melakukan rapid di beberapa titik baik di RSUD Kabupaten Bangka Selatan, Labkesda dan juga di Puskesmas Toboali," ujar Supriyadi.

Ia menambahkan, empat dari total enam warga yang terkonfirmasi positif dinyatakan sebagai warga dengan status orang dengan gejala (ODG) seperti misalnya batuk, demam maupun flu.

"Mari terus menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M serta terus mengantisipasi diri dengan tetap waspada," katanya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved