Breaking News:

EURO 2020

Susunan Pemain Inggris Vs Denmark, Harrry Kane Terkenang Kekalahan di Wembley Tahun Lalu

Susunan Pemain Inggris Vs Denmark, Harrry Kane Terkenang Kekalahan di Wembley Tahun Lalu

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/ETTORE FERRARI
Partai semifinal Euro 2021 antara Inggris Vs Denmark dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB atau waktu London. Ini adalah momen Penyerang Inggris Harry Kane (9) berselebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol dalam pertandingan perempat final Euro 2020 antara Ukraina vs Inggris di Stadion Olimpico Roma pada 3 Juli 2021 

BANGKAPOS.COM -- Inggris menghadapi Denmark di semifinal UEFA EURO 2020 di London pada, Kamis 8 Juli pukul 02:00 WIB.

The Three Lions akan penuh percaya diri saat mereka kembali ke Wembley dengan kemenangan terbesar mereka di putaran final EURO.

KLeberhasilan 4-0 melawan Ukraina adalah empat gol pertama mereka di babak sistem gugur turnamen besar mana pun sejak FIFA 1966 Final Piala Dunia.

Tim asuhan Gareth Southgate juga merupakan tim pertama yang menjaga lima clean sheet berturut-turut di awal kampanye final EURO, jadi jelas Inggris dalam kondisi yang baik di kedua ujung lapangan.

"Kami memiliki peluang yang luar biasa. Ini adalah kesempatan untuk membuat sejarah karena kami belum pernah ke final Kejuaraan Eropa.

Ini bukan tekanan yang terlalu besar untuk tim ini; ini adalah tantangan lain yang mereka dapatkan kesempatan untuk mengambil, dan saat ini mereka bangkit untuk tantangan itu.

Kami memiliki dua pertandingan dengan Denmark di musim gugur. Saya tahu betapa bagusnya mereka sebelumnya dan mereka telah membuktikannya lagi di turnamen ini. akan menjadi pertandingan yang fantastis untuk menjadi bagiannya." kata Gareth Southgate, manajer Inggris.

Sementara itu, Harry Kane, kapten Inggris menyebut Denmark adalah tim yang hebat.

"Kami bertemu mereka di Nations League dua kali tahun lalu, dan kami tidak memenangkan satu pertandingan – satu imbang, satu kekalahan.

Tetapi kami harus mencoba untuk fokus pada diri kami sendiri; itu adalah semifinal di stadion nasional kami dan kami harus menggunakan semua hal positif itu untuk mengkhawatirkan kami.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved