Breaking News:

Telkomsel

Telkomsel Makin Menarik, Simpati, Kartu As, dan Loop Melebur Jadi Satu, Tingkatkan Kebutuhan Digital

Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor

Editor: khamelia
Telkomsel
Media Update - Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel, Rabu (7/7/2021) secara virtual. 

BANGKAPOS.COM -- Telkomsel memiliki logo baru yang mencerminkan semangat pembaharuan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang lebih maju lagi.

Telkomsel juga merampingkan sejumlah produk layanan seperti Simpati, Kartu AS dan Loop menjadi Telkomsel Prabayar. Sedangkan nama brand layanan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO yang ditandai dengan perubahan nama dan logo, namun tetap dengan layanan terbaik postpaid Telkomsel.

"Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM," ungkap General Manager Sales And Digitalization Management Area Sumatera – Yusrizal dalam acara Media Update - Pembaruan Produk dan Layanan Telkomsel, Rabu (7/7/2021) secara virtual.

Yusrizal menjelaskan, Untuk produk kartu SIM prabayar (simPATI, KartuAs, dan LOOP) yang masih ada di mitra distributor dan reseller sebelum adanya perubahan logo brand Telkomsel Prabayar, Telkomsel tidak akan melakukan penggantian ataupun penarikan stok. 

"Kartu SIM Prabayar tetap dapat dijual hingga masa kadaluwarsa kartu SIM berakhir," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, mulai 18 Juni 2021, secara bertahap Telkomsel akan mulai melakukan distribusi kartu SIM Telkomsel Prabayar dengan desain Starter pack terbaru ke seluruh mitra distributor dan reseller Telkomsel. Secara bertahap juga akan dilakukan penyesuaian materi promosi di setiap mitra reseller.

Layanan aplikasi DigiposAja! untuk mitra reseller Telkomsel tetap dapat digunakan seperti biasa, tanpa ada perubahan fitur.

Sejak resmi adanya pembaharuan penamaan produk dan layanan, Yusrizal menuturkan respon pelanggan Telkomsel terhadap inovasi ini sangat lah tinggi. Untuk itu pihaknya akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat agar pembaharuan ini bisa diketahui di seluruh pelosok tanah air.

" Telkomsel ingin menguatkan pemenuhan kebutuhan konsumen di bidang digital. Dengan adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi gaya hidup masyarakat, Telkomsel dulu, kini, dan selalu akan berfokus untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di seluruh usia, dengan misi dan semangat yang sama yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia," pungkasnya.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel – Gilang Prasetya pada kesempatan yang sama mengungkapkan, Telkomsel yang baru hadir sebagai brand yang lebih ekspansif dan menarik. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved