Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Vaksinasi Covid-19 Lanjutan, PT MSP Suntik 246 Karyawan di Lokasi Tambang Mapur

PT Mitra Stania Prima (MSP) kembali melakukan vaksinasi lanjutan di lokasi tambang. Vaksinasi Covid-19 lanjutan ini dilaksanakan di area pertambangan

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: Fery Laskari
istimewa
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan PT MSP di lokasi pertambangan timah Mapur, Desa Mampur, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Rabu (7/7/2021). (Istimewa) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Mitra Stania Prima (MSP) kembali melakukan vaksinasi lanjutan di lokasi tambang. Vaksinasi Covid-19 lanjutan ini dilaksanakan di area pertambangan timah Mapur, Desa Mapur, Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (7/7/2021) pagi.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Manager Health Safety Environment (HSE) PT MSP Agung Kurniawan, Kepala Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat PT MSP, Raden Erwin, Kepala Teknik Tambang Mapur Ahmad Sobri, Kepala Dinas Kesehatan dr Then Suyanti, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka M. Nursi dan Sekertaris Camat Riausilip, Ridwan.

Manager HSE PT MSP, Agung Kurniawan mengatakan, kegiatan ini merupakan program lanjutan vaksinasi yang dilakukan kemarin.

Ini juga sebagai bentuk komitmen PT MSP dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang sudah dilakukan sejak tahun 2020 silam.

"Semua karyawan wajib divaksin. Bagi karyawan yang belum divaksin karena sakit, melakukan perjalanan dinas atau cuti setelah ini wajib vaksin mandiri. Selama masih bisa divaksin silahkan vaksin," kata Agung Kurniawan kepada Bangkapos.com.

Agung menuturkan, sebanyak 246 karyawan di lokasi pertambangan Mapur telah melakukan suntik vaksin. Bahkan untuk kemarin sebanyak 206 karyawan smelter juga telah divaksin.

"Kita juga akan melihat perkembangan karyawan kita yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 sekaligus kebijakan yang akan di ambil oleh PT MSP sendiri dengan telah divaksinasi semua karyawan," terangnya.

Meskipun demikian, ia berharap dengan adanya program vaksinasi Covid-19 ini menjadi upaya mewujudkan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Bangka.

“Tentunya harapan dari manajemen kita harus meyakinkan dan memastikan semua kondisi karyawan itu sehat, sehingga bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah. Begitu juga supaya Pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tegas Agung Kurniawan. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved