Breaking News:

Bupati Mulkan Beri Dukungan ke Warga Belinyu

Bupati Bangka, Mulkan SH MH, bersama Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan, SE mengunjungi sekaligus memberikan dukungan kepada warga Belinyu.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, bersama Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan, SE mengunjungi sekaligus memberikan dukungan kepada warga Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (7/7).

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tenaga kesehatan khsusnya bidang di tingkat puskesmas agar mampu memebrikan pelayanan obstetri neonatal emergensi dasar bagi ibu hamil, Rabu (7/7/2021).
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tenaga kesehatan khsusnya bidang di tingkat puskesmas agar mampu memebrikan pelayanan obstetri neonatal emergensi dasar bagi ibu hamil, Rabu (7/7/2021). (Ist)

Kunjungan diawali dengan mendatangi tiga pasien rawat inap dan memberikan bantuan untuk berobat secara pribadi di Puskesmas Belinyu. Rombongan ini juga meninjau keadaan Puskesmas serta ibu melahirkan.

BUPATI dan Wakil Bupati Bangka, bersama Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan, mengunjungi sekaligus memberikan dukungan kepada warga Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (7/7).
BUPATI dan Wakil Bupati Bangka, bersama Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan, mengunjungi sekaligus memberikan dukungan kepada warga Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (7/7). (Ist)

Mulkan pun lalu melanjutkan dengan membuka acara sekaligus memberikan materi monitoring dan evaluasi Puskesmas dalam kemampuan pelayanan obstetri neonatal emergensi dasar (PONED) di ruang pertemuan Puskesmas Belinyu bersama Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIp, M.Tr.I.P. Kemudian, Mulkan mengunjungi Rumah Dinas Camat Belinyu untuk memantau pelaksanaan vaksinasi warga Belinyu yang ditargetkan satu hari 300 warga tervaksinasi.

BUPATI Bangka, Mulkan SH MH, bersama Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan, SE mengunjungi sekaligus memberikan dukungan kepada warga Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (7/7).
BUPATI Bangka, Mulkan SH MH, bersama Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan, SE mengunjungi sekaligus memberikan dukungan kepada warga Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (7/7). (Ist)

Lalu, dilanjutkan dengan memberikan bantuan PKH kepada 246 warga Belinyu.

Sedangkan, Ketua TP PKK Bangka, Yusmiati Mulkan mengunjungi optic yang baru dibuka di Belinyu. Kunjungannya ini untuk memberikan duku­ngan serta membantu penjualan optic serta mengajak masyarakat untuk memeriksakan mata minimal satu bulan sekali agar mata sehat dan terawat.

Kemudian, Mulkan bersa­ma istrinya pun menyampaikan amanah bantuan program Seribu Berkah berupa kursi roda dan uang untuk berobat kepada dua warga Belinyu, Hasnah dan Sukanti. Keduanya, menyampaikan rasa syukur karena sudah diberikan bantuan.

“Hari ini, kita melakukan kunjungan dan serangkaian giat di Kecamatan Belinyu, ini untuk menyapa sekaligus melihat langsung masyarakat kita yang ada di Belinyu saat pandemi,” kata Mulkan. (001/VII/ADV BANGKA/KOMINFOTIK/2021/bow)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved