Breaking News:

Daihatsu Sungailiat Berbagi Bingkisan Untuk Anak Yatim

"Ini adalah acara rutin yang dilakukan PT Tri Mandiri Selaras Daihatsu Cabang Sungailiat. Memang ini biasa kita lakukan selama tiga bulan sekali."

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM - PT TRI Mandiri Selaras Daihatsu Cabang Sungailiat, menggelar kegiatan berbagi kepada puluhan anak yatim Panti Asuhan Rizki Karimah, Sungailiat, Rabu (7/7/2021) sore.

Supervisor dan Sales PT Tri Mandiri Selaras Daihatsu Cabang Sungai­liat, Supriyadi membagikan langsung bingkisan dan uang santunan kepada puluhan anak yatim.

Supriyadi mengatakan kegiatan ini merupakan acara rutin perusahaannya. “Ini adalah acara rutin yang dilakukan PT Tri Mandiri Selaras Daihatsu Cabang Sungailiat. Memang ini biasa kita lakukan selama tiga bulan sekali,” kata Supriyadi.

Menurutnya, dalam kegiatan ini ada 30 bingkisan yang berisi peralatan sekolah dan uang santunan. “Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelasnya.

Pihaknya mengakui kegiatan ini juga sebagai cara agar masyarakat mengetahui ada showroom mobil Daihatsu di Kabupaten Bangka. “Ini juga sebagai bentuk agar masyarakat mengetahui ada showroom di Daihatsu di Kabupaten Bangka, terutama di Sungailiat, Belinyu dan sekitarnya,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan se­perti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian manajemen PT Tri Mandiri Selaras Daihatsu Cabang Sungailiat. “Ke depannya tak menutup kemungkinan kita juga akan menyasar orang-orang kurang mampu yang ada di Kabupaten Bangka. Selain itu, pengurus masjid juga di peringatan hari besar agama Islam,” ujarnya.

Fitriani, Perwakilan Panti Asuhan Rizki Karimah Sungailiat, mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Tri Mandiri Selaras Daihatsu Cabang Sungailiat yang telah melakukan kegiatan ini. Ke depannya semoga lebih maju lagi,” ucap Fitriani. (adv/mg1)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved