Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel Bersyukur Animo Masyarakat untuk Vaksinasi Tinggi

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, bersyukur animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19 cukup tinggi.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Bangka Pos/Anthoni Ramli
Kapolda Babel meninjau progres vaksinasi massal di gerai vaksin Puskesmas Girimaya kota Pangkalpinang, Kamis (8/7/2021) siang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, bersyukur animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19 cukup tinggi.

Hal itu diungkapkan Anang, di sela meninjau proses vaksinasi massal di gerai vaksin Puskesmas Girimaya kota Pangkalpinang, Kamis (8/7/2021) siang.

"Tentunya bersyukur kesadaran masyarakat cukup bagus, tinggal bagaimana kita pemerintah daerah bekerjasama dengan dinas kesehatan dan pusat, untuk mendapat vaksin tidak sampai kehabisan itu prinsipnya," ujar Anang.

Namun kata jenderal bintang dua tersebut, ada beberapa mekanisme yang harus dibenahi terkait progres vaksinasi massal ini.

Salah satunya, bagaimana cara meminimalisir tidak terjadinya kerumunan di gerai-gerai vaksinasi.

"Masalah mekanisme pengaturan vaksinasi yang perlu kita benahi, tempat yang agak longgar agar prokes tetap terjaga," harapnya.

"Saya berterima kasih dengan masyarakat Pangkalpinang semangatnya untuk divaksin luar biasa ini tolong disampaikan pada masyarakat yang lain," imbuhnya sambil meminta masyarakat tidak percaya dengan berita hoax yang menghambat tentang vaksinasi ini.

Sebelumnya, Anang juga meninjau proses vaksinasi di gerai vaksin Puskesmas Pangkalbalam. Pada kesempatan itu, Anang didampingi kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana, Kapolsek Bukit Intan, AKP Harry Kartono, Kabid Humas Kombes Pol Maladi, Karo Ops beserta PJU Polda lainnya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved