Breaking News:

Peringati Hari Keluarga Nasional IAIN SAS Bagi Permen dan Qoutes

PIK -R Mutiara IAIN SAS BABEL mengadakan kegiatan Kolabarasi Bersama PIK-R Smart Desa Balunijuk dan PIK-R Mandiri Desa Tanjung Ratu Dengan Kegiatan PI

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Foto bersama PIK-R Smart Desa Balunijuk dan PIK-R Mandiri Desa Tanjung Ratu, Minggu (04/07/2021). 

BANGKAPOS.COM - PIK -R Mutiara IAIN SAS Babel mengadakan kegiatan Kolabarasi Bersama PIK-R Smart Desa Balunijuk dan PIK-R Mandiri Desa Tanjung Ratu dengan Kegiatan PIK-R Berbagi 1001 Senyuman dan Sharing Session Dalam Memperingati Hari Keluarga Nasional Tahun 2021. Dilaksanakan di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, pada Minggu (04/07/2021).

Dalam Kegiatan ini juga sebuah Kolaborasi Pertama Yang Dilakukan PIK-R Mutiara bersama PIK-R yang ada di Kabupaten Bangka salah satunya PIK-R Smart Desa Balunijuk dan PIK-R Mandiri Desa Tanjung Ratu. "Kegiatan Ini sebuah bentuk silahturahmi antar PIK-R dan juga sebuah bentuk memperingati Hari Keluarga Nasional Tahun 2021," kata Ketua Umum PIK-R Mutiara Muhammad Fadillah Prayogie.

Kegiatan PIK-R Berbagi 1001 Senyuman dan Sharing Session ini merupakan suatu kegiatan yang memperingati hari keluarga nasional Tahun 2021 diadakan oleh PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel, PIK-R Smart Desa Balunijuk dan PIK-R Mandiri Desa Tanjung Ratu yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar PIK-R dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keluarga bahagia dan sejahtera.

Selain itu, rangkaian kegiatan dari PIK-R Berbagi 1001 Senyuman yaitu membagikan permen dan Qoutes kepada masyarakat yang ada diTaman Dealova dan juga dalam kegiatan Sharing Session di hadiri oleh Kak Frince Zeswa dari Duta Genre Putri Bangka Belitung Tahun 2020 dengan materi Personal Branding

Penulis: Muhammad Fadillah Prayogie (Ketua Umum PIK-R Mutiara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved