Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Satlantas Polres Pangkalpinang Jaring 35 Pengendara Tak Gunakan Helm dalam Operasi KRYD

Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang menjaring, sebanyak 35 kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Ist/Satlantas Polres Pangkalpinang
Para pelanggar lalulintas yang terjadi dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Pangkalpinang, di Halaman Belakang Satlantas Polres Pangkalpinang, Rabu (07/07/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang menjaring, sebanyak 35 kendaraan bermotor yang melanggar peraturan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pangkalpinang, Rabu (07/07/2021) malam

Kendaraan tersebut terjaring dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Pangkalpinang. Dalam operasinya, Polantas menilang pengendara yang tidak menggunakan helm dan kurangnya lampu penerangan.

Kasatlantas Polres Pangkalpinang AKP Toni Susanto mengatakan Operasi KRYD itu, dilakukan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, hingga Jalan Ahmad Yani, Tamansari, Kota Pangkalpinang.

"Sebanyak 35 kendaraan bermotor yang kasatmata, tidak menggunakan helm dan kurangnya lampu penerangan, untuk kendaraannya kami tilang," kata AKP Toni Susanto, Kamis (08/07/2021) kepada Bangkapos.com.

Kegiatan ini terus pihaknya lakukan guna menciptakan situasi kondusifitas dan mengantisipasi kecelakaan, dan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lantas khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang.

"Untuk pengguna knalpot racing tetap atensi atasan, itu juga akan kami tindak, bila tertangkap mereka harus menggantikan knalpotnya dengan bawaan pabrik," ucapnya

Dalam operasi KRYD, anggota Satlantas Polres Pangkalpinang berpatroli menggunakan motor, dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan Ahmad Yani Tamansari Kota Pangkalpinang, setelah mendapatkan para pelanggar langsung diarahkan ke Mapolres Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved