Breaking News:

Hadirkan Toyota Veloz Varian Tertinggi, Fitur Lebih Mewah

KEHADIRAN Toyota Avanza dan Toyota Veloz sangat memikat pecinta otomotif Tanah Air. Apalagi saat baru-baru dirilis

Penulis: tidakada006 | Editor: Fery Laskari
Kompas.com
Toyota akhirnya menghadirkan Toyota Veloz sebagai varian tertinggi di keluarga Avanza. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kehadiran Toyota Avanza dan Toyota Veloz sangat memikat pecinta otomotif Tanah Air. Apalagi saat baru-baru dirilis, mobil besutan Toyota ini sangat banyak peminat dengan berbagai fitur canggih disematkan.

Toyota Avanza sendiri sudah dijual di Indonesia lebih dari 15 tahun. Sementara Toyota Veloz pertama kali muncul pada 2011 sebagai varian tertinggi dan termahal di keluarga Avanza.

Kini, setelah 15 tahun, PT TAM makin mempertegas diferensiasi antara Toyota Avanza dan Toyota Veloz.

“Market share Avanza sejak awal diluncurkan sangat luas, semakin kesini terus berkembang dan kebutuhan akan permintaan semakin terbagi-bagi,” kata Dimas Aska, Head of Media Relation PT Toyota

Astra Motor melalui Leni, Perwakilan PT Istana Agung Main Dealer Toyota Babel, Jumat (9/7).

Awalnya Toyota Avanza diminati sebagai mobil keluarga yang practical di mana satu mobil bisa menjadi andalan dalam berbagai kebutuhan.

Dengan peminat yang masih banyak, kebutuhan Toyota Avanza semakin berkembang dan muncul segmentasi lain atas permintaan konsumen.

Misalkan seperti munculnya permintaan konsumen untuk Toyota Avanza yang dilengkapi fitur berlimpah sehingga lebih nyaman tanpa mengurangi value Toyota Avanza sebagai mobil keluarga yang tangguh dan terjangkau.

“Ada juga yang menginginkan Toyota Avanza varian yang lebih mewah, mungkin layaknya Toyota Kijang Kapsul varian Krista,” ujarnya.

Segmentasi tersebut lah yang membuat Toyota akhirnya menghadirkan Toyota Veloz sebagai varian tertinggi di keluarga Avanza.

Dengan mengeluarkan uang lebih, konsumen bisa menikmati mobil keluarga yang nyaman dengan fitur lengkap namun tidak mengurangi dari value mobil Avanza itu sendiri. (*/t4)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved