Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ingin Istri Juara di Pemilihan Putra Putri Dangdut Babel, Ripin Rela Sewa Bus untuk Bawa Pendukung  

Final pencarian bakat Konser Bertabur Bintang, malam penobatan putra putri dangdut Bangka Belitung (Babel) 2021 digelar di sebuah hotel di Pangkalpina

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Ririn istri Ripin saat mengikuti pencarian bakat putra putri dangdut Bangka Belitung, di Bangka City Hotel, Sabtu (10/7/2021).(Bangkapos.com/Cepi) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Final pencarian bakat Konser Bertabur Bintang, malam penobatan putra putri dangdut Bangka Belitung (Babel) 2021 digelar di sebuah hotel di Pangkalpinang, Sabtu (10/7/2021).

Antusiasme pendukung mulai berdatangan tak hanya dari Pangkalpinang, namun pendukung dari ujung selatan Pulau Bangka juga turut hadir.

Satu di antaranya Ripin, Warga Desa Payung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Pria berusia 29 tahun ini rela mencarter satu unit bus dan lima unit mini bus untuk membawa keluarga, tetangga hingga perangkat desa guna mendukung istrinya yang merupakan seorang peserta pencarian bakat putra putri dangdut Babel 2021.

Tak tanggung-tanggung ia rela merogoh kocek pribadi hingga Rp1.300.000,- untuk menyewa satu unit bus agar pendukung istrinya bisa menonton langsung, sedangkan lima minibus milik keluarga.

"Satu kampung saya aja, sekitar 30 orang lebih saya ajak untuk mendukung Ririn," kata dia.

Ripin bercerita, perjuangannya dalam mendukung istrinya agar menjadi juara penuh dengan tantangan. 

Ia mengaku rela bangun pagi untuk mencari kendaraan sewaan yang akan digunakan untuk moda transportasi menuju ke Pangkalpinang.

Bahkan dua hari sebelumnya ia sempat tak mendapatkan bus untuk disewa. 

Setelah berusaha mencari sewaan bus sebanyak tiga kali akhirnya ternyata Dewi Fortuna masih berpihak kepada dirinya hingga ada satu unit bus yang bisa disewa.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved