Breaking News:

Gosip Selebritis

Jebolan Indonesian Idol Tiara Andini Cerita Perlakuan Nakes saat Vaksin, Disebut Menakut-nakuti

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini baru-baru ini membagikan momennya saat menjalni vaksinasi

Editor: Ardhina Trisila Sakti
YouTube/Indonesian Ido
Tiara Anugrah saat audisi dan Grand Final Indonesian Idol 2020 

"Dia makin takut dong, dia langsung nge-down gitu mukanya.

Terus si ibu bilang, 'Ya kalau nggak mau divaksin nggak apa-apa, di sini juga banyak yang ngantri'.

Aku tuh bingung dia masih umur 14 tahun dan udah digituin sama ibu-ibu yang udah pasti punya anak.

Kalau anaknya digituin gimana," lanjut Tiara.

Menutup unggahannya, Tiara berharap warganet bisa mengambil hikmah dari cerita yang ia bagikan.

Meski begitu, Tiara masih tak habis pikir mengapa ia dilarang mengambil video dan nakes tersebut justru menakut-nakuti sang adik ketika divaksin.

"Yauda guys sekian cerita dari aku. Kita ambil hikmahnya aja.

Nggak disemua tempat orangnya seperti itu dan gaboleh video (masih bertanya tanya kenapa nggak boleh tapi yasudahlah).

Mungkin tadi keadaannya agak riweh jadi perasaan ibunya kebawa sampe ke 'pasien'.

Kita fokus sama vaksinnya aja ya! Semoga kita selalu dijauhkan sama penyakit apapun.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved