Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Komunitas TACI Chapter Bangka Belitung, Perbanyak Saudara dan Tetap Solid dalam Kondisi Apapun  

omunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bangka Belitung (Babel) sebuah komunitas mobil yang dibentuk sejak Tahun 2016 silam mempunyai

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kegiatan berbagi di Aniversary TACI Babel ke-4 tahun. (Foto IST) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bangka Belitung (Babel) sebuah komunitas mobil yang dibentuk sejak Tahun 2016 silam mempunyai visi dan misi memperbanyak saudara, dan selalu solid dalam kondisi apapun.

Sampai saat ini, TACI Chapter Bangka Belitung memiliki sebanyak 39 anggota yang tersebar di berbagai wilayah pulau Bangka. 

Di antara 39 anggota tersebut profesi bermacam-macam mulai polisi (Polri), karyawan PT Timah, karyawan swasta dan lainnya.

Ketua TACI Chapter Bangka Belitung, Andri mengatakan terbentuknya komunitas ini karena bertemu dengan teman yang sama-sama pecinta Avanza, seiring waktu bertambah dan terbentuklah komunitas ini.

"Terbentuknya karena yang pertama sama-sama pecinta Toyota avanza, kemudian bertambahnya kawan membentuklah komunitas ini dan bisa menjadi tempat sharing berbagai hal," kata Andri kepada Bangkapos.com, Sabtu (10/7/2021).

"Kalau visi dan misi dan komunitas ini tentunya memperbanyak saudara, dan selalu solid dalam kondisi apapun," sambungnya.

Kata Andri, selama terbentuk Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bangka Belitung sering melakukan kegiatan sosial sambil touring.

"Sering, salah satu contoh pada saat Aniversary TACI Chapter Bangka Belitung mengadakan acara di Pulau Nangka dan sekaligus berbagi kepada warga yang ada di Pulau Nangka tersebut," katanya.

Selain itu, tujuan yang paling sering dilakukan oleh Komunitas TACI Chapter Bangka Belitung ini ke destinasi wisata, dan tmpat untuk berbagi seperti panti-panti asuhan yang ada di Kota Pangkalpinang dan daerah lainnya.

Andri berharap, komunitas ini tertap solid kedepannya dan komunitas ini juga selalu patuh dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi guna membantu pemerintah dalam memberantas Covid-19.

"Harapannya tetap solid khusus untuk member. Selain itu, kami tetap menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi, juga bisa membantu pemerintah dalam memberantas covid-19," katanya. (Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved