Breaking News:

ACT Bangka Berbagi 700 Pangan Gratis

ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bangka melalui program #IndonesiaDaruratSolidaritas mengadakan aksi Operasi Makan Gratis (OMG) di Pangkalpinang

Penulis: tidakada006 | Editor: nurhayati
Istimewa/ACT
ACT Bangka mengadakan aksi Operasi Makan Gratis (OMG) di Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, dan Kabupaten Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka melalui program #IndonesiaDaruratSolidaritas mengadakan aksi Operasi Makan Gratis (OMG) di Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Kabupaten Bangka Barat.

Sebanyak 700 paket makanan dibagikan kepada masyarakat yang berada di Kota Pangkalpinang, Desa Maras Senang Kabupaten Bangka dan Desa Rajek Kabupaten Bangka Barat.

Penerima Manfaat dari Operasi Makan Gratis ini adalah masyarakat prasjehatera dan para pekerja sektor informal yang terdampak akan adanya pandemi Covid-19.

Alhamdulillah dalam rangka mendukung program Indonesia Darurat Solidaritas, hari ini tim relawan ACT-MRI Bangka telah menyalurkan 700 paket makanan melalui Aksi Operasi Makan Gratis (OMG) kepada masyarakat yang berada di Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, dan Kabupaten Bangka Barat.

Insyaallah, setelah inipun kami akan terus melanjutkan aksi Indonesia Darurat Solidaritas dengan aksi-aksi lainnya seperti bantuan medis maupun program operasi pangan gratis,” ujar Raffles selaku Tim Program ACT Bangka dalam rilis kepada Bangkapos.com, Sabtu (10/07/2021).

Aksi hari ini merupakan salah satu ikhtiar untuk mendukung meminimalisir dan mengurangi angka Covid-19 di Wilayah Pulau Bangka.

Tentunya aksi ini tidak akan berhenti sampai disini, ACT Bangka akan terus melakukan aksi-aksi untuk mendukung masyarakat khususnya yang terdampak akan adanya Pandemi Covid-19 ini.

ACT Bangka juga mengajak seluruh masyarakat Bangka untuk ikut membersamai masyarakat yang terdampak Covid-19. (*/s2)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved