Breaking News:

Gosip Selebritis

Bukan Gisel, Gading Marten Blak-blakan Sebut Dian Sastro Salah Satu Penyesalan Dalam Hidupnya

Bukan Gisel, Gading Marten Blak-blakan Sebut Dian Sastro salah Satu Penyesalan dalam Hidupnya

Editor: M Zulkodri
Kolase Instagram dan Arman Febryan/Tabloid NOVA
Gading Marten dan Dian Sastrowardoyo 

Bahkan, saat SMA dahulu,Gading sampai memberanikan diri untuk berkenalan dengan Dian.

Walau bukan berasal dari sekolah yang sama, Gading akhirnya bisa mengenal Dian dan memiliki nomor telepon rumahnya.

"Gue dulu kenal dia belum megang handphone sendiri, jadi gue nelpon dia tuh nomornya beda-beda. Dan nelfonnya masih ke rumah," tutur Gading Marten.

Dian Sastro
Dian Sastro (Instagram/@therealdisastr)

Bahkan, hingga sekarang Gading mengaku masih ingat nomor telepon rumah Dian.

"(Ponselnya) minjem temen, minjem bokap. Jadi ganti-ganti mulu. Gue ampe sekarang masih inget nomor telpon rumahnya (Dian)," tutur Gading.

Tak sampai di situ, rupanya Gading pernah janjian bertemu dengan Dian.

"Akhirnya ketemu Dian di PS (Plaza Senayan), dulu namanya kafe Win," kata Gading.

Sejak saat itu, Gading mengaku semakin dalam mengenal Dian, bahkan ia pernah membuat kaset yang diisi dengan beragam lagu yang ia sukai untuk Dian.

Namun, saat itu Gading tidak berani berpacaran dengan Dian karena merasa beda kelas.

"Nggak pernah (jadi pacar). Gue suka aja. Emang gue menganggap gue sama Dian itu beda kelas banget lah," kata Gading.

Meski sangat menyukai Dian saat SMA, Gading mengaku bahwa hal itu merupakan salah satu penyesalan baginya.

Menurut Gading, lebih baik ia mengenal Dian pada saat ini, alih-alih saat SMA.

"Jadi salah satu penyesalan hidup gua adalah gue kenal Dian Sastro dulu (saat masih) SMA. Jadi gue mendingan kenalnya sekarang aja lah." pungkasnya.

(*)

Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved