Breaking News:

Gosip Selebritis

Reaksi Aburizal Bakrie yang Tak Terduga, Tetap Berikan Dukungan Buat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Dengan penuh duka dan penyesalan mendalam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta maaf, tak hanya kepada Ical tetapi juga keluarga besar.

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Kolase Tribun Medan/IST
Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie - (Kolase Tribun Medan/IST) 

Reaksi Aburizal Bakrie yang Tak Terduga, Tetap Berikan Dukungan Buat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

BANGKAPOS.COM -- Kasus Narkoba yang menjerat pasangan selebritis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie masih terus dikembangkan pihak Polres Metro Jakarta Pusat.

Adapun Nia Ramadhani janji akan bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian selama proses hukum kasus dugaan penyalahgunaan narkobanya yang menjeratnya.

Selain itu, keduanya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat dan kemungkinan akan menjalani rehabilitasi. Sebab, pengacara sudah mengajukan permohonan untuk menjalani rehabilitas bagi keduanya.

Di sela-sela proses pengajuan rehabilitasi itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun meminta maaf sebebsar-besarnya kepada keluarganya, terlebih kepada orangtuanya, Ical alias Abu Rizal Bakri ayah Ardi Bakrie.

Dengan penuh duka dan penyesalan mendalam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta maaf, tak hanya kepada Ical tetapi juga keluarga besar.

Baca juga: Aburizal Bakrie Sempat Balas Pesan Nia Ramadhani di Instagram, Kini Nia dan Ardi Diperiksa di Polda

Saat itu diungkapkan oleh orang terdekat Abu Rizal Bakrie, jika pengusaha kaya itu memberikan reaksi yang tak terduga.

Ical sapannya tidak marah besar, tetapi tetap memberikan nasehat kepada keduanya yakni menantunya Nia Ramadhani dan anak kesayangannya Ardi Bakrie.

Terkait dengan reaksi Abu Rizal Bakrie ini disampaikan oleh Juru Bicaranya Lalu Mara Satriawangsa yang mengatakan, jika Abu Rizal Bakrie menganggap semua adalah cobaan.

Bagaimana pun dia tetap menyayangi keduanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved