Breaking News:

WIKI BANGKA

Yuk Liburan ke Pantai Tuing, Nikmati Keindahannya, Banyak Spot Foto Menarik dan Instagramable

Memiliki pasir putih nan bersih, Pantai Tuing Indah yang terletak di Desa Mapur, Riau Silip, Bangka ini menjadi tempat yang cocok untuk liburan dan

Penulis: Magang2 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memiliki pasir putih nan bersih, Pantai Tuing Indah yang terletak di Desa Mapur, Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung ini menjadi tempat yang cocok untuk liburan dan rekreasi keluarga.

Bagi yang ingin berwisata ke pantai ini bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil.

Jarak lokasi wisata ini hanya 45 kilomater dari Kota Sungailiat, di mana akses menuju pantai ini tidak susah karena melewati jalan aspal.

Saat menuju ke pantai ini melewati beberapa desa, diantaranya Sinar Baru, Deniang, Cit dan Mapur.

Selain itu juga selama diperjalanan melewati hutan dengan pepohonan yang rindang dan beberapa kolong bekas penambangan timah.

Pantai Tuing ini memiliki pasir putih, serta ombak yang tidak terlalu besar, membuat Pantai Tuing Indah sangat cocok untuk anak-anak yang ingin berenang ataupun hanya sekedar bermain air.

Di sebelah kiri pantai, terdapat pemandangan bukit yang terbentang luas sehingga cocok untuk spot foto yang instagramable.

Sementara itu, puluhan gazebo berjejer rapi di tepi pantai yang cocok untuk tempat istirahat ataupun makan-makan bersama keluarga dan teman-teman.

Harga tiket masuk yang hanya dibanderol sebesar Rp 4.000 per orang menjadikan Pantai Tuing Indah selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama di akhir pekan.

Seorang wisatawan, Dani (23) menyebutkan bahwa Pantai Tuing Indah memiliki pemandangan yang menakjubkan.

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan bosan-bosannya untuk berkunjung dan pergi liburan ke Pantai Tuing Indah ini.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved