Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Berita Terbaru Olimpiade Tokyo 2020 (2021), Ini Lawan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie

Berita Terbaru Olimpiade Tokyo 2020 (2021), Ini Lawan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Ros Leonard Pedrosa pada Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Undian bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 terungkap, siapa yang akan bertemu wakil-wakil Indonesia?

Unggulan teratas Momota Kento, Chou Tien Chen dan Chen Yu Fei berpotensi menikmati byes ke perempat final jika mereka memuncaki grup masing-masing.

Prospek kompetisi Bulu Tangkis di Tokyo 2020 (tahun 2021) semakin jelas menyusul pengundian untuk menentukan pengelompokan 173 atlet - 87 putra dan 86 putri - dari 50 Komite Olimpiade Nasional.

Diselenggarakan di National Badminton Centre di Milton Keynes, Inggris, undian tersebut mengungkapkan pertentangan langsung di depan atlet masing-masing ketika kompetisi dimulai sehari setelah Upacara Pembukaan pada 24 Juli -- dan berlangsung hingga 2 Agustus.

Unggulan teratas tunggal putra dan favorit tuan rumah Momota Kento, serta unggulan kedua Chou Tien Chen dari Chinese Taipei, akan memiliki rute yang relatif mudah ke perempat final dengan kedua pemain akan menikmati bye di babak 16 jika mereka memuncaki grup masing-masing. . Mereka juga berpotensi bertemu di final.

Momota telah diundi dengan Hoe Kwanghee dari Republik Korea dan Timothy Lam dari AS, yang masing-masing berada di peringkat 38 dan 88 dunia saat ini.

Peraih medali perunggu Rio 2016 Viktor Axelsen berada di Grup E dan unggulan keempat harus bekerja keras untuk melewati pemain seperti Jonatan Christie dari Indonesia atau Shi Yuqi dari China untuk menyiapkan pertarungan semifinal potensial dengan Momota.

Petenis Denmark itu akan tahu bahwa kemenangan di semifinal menjamin hasil yang lebih baik daripada pertandingan Olimpiade terakhirnya.

Pemain berperingkat tertinggi Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting ditarik di paruh bawah undian dan kemungkinan akan bertemu favorit tuan rumah lainnya, Tsuneyama Kanta, di babak sistem gugur 16 setelah kedua pemain lolos dari babak penyisihan grup.

Jika Ginting melewati rintangan itu, dia bisa membuat semifinal melawan Anders Antonsen dari Denmark.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved