Breaking News:

Positif Gunakan Sabu, Penampakan Nia Ramadhani Jadi Sorotan Publik, Wajahnya Pucat

Usai sorotan akan wajah pucat dan sayunya, Nia Ramadhani muncul di konferensi pers bersama Ardie dengan suara bergetar sampaikan permintaan maaf.

Penulis: Magang4 | Editor: Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM - Unggahan terakhir di Instagram Story Nia Ramadhani sempat menjadi sorotan publik. Dalam unggahannya, Nia Ramadhani  memakai bantuan filter instagram untuk mencerahkan penampilannya.

Wajah istri Ardi Bakrie dalam unggahan tersebut tampak layu dan pucat. Mata sayu serta pipi yang tampak lebih tirus memperparah kondisi wajahnya.

Dalam unggahan tersebut, Nia menggerai rambut panjangnya dengan wajah tanpa make up. Penampilannya tersebut membuat perawakannya tampak lebih kurus. 

Apalagi, ibu 3 anak ini memakai blouse warna pink yang tampak lebih besar dari ukuran tubuhnya. Nia Ramadhani juga tak memakai lipstik yang berwarna cerah.

Hal itu membuat penampilan pucatnya tak tertutupi dan ramai menuai perhatian warganet.

Saat ini keduanya sedang diarahkan untuk menjalani rehabilitasi. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun sudah muncul untuk pertama kalinya di konferensi pers lanjutan setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (10/7/2021).

Nia Ramadhani didampingi suami, Ardei Bakrie ketika memberikan keterangan pers, Menangis meminta maaf kepada semua pihak termasuk kepada ketiga anaknya
Nia Ramadhani didampingi suami, Ardei Bakrie ketika memberikan keterangan pers,
Menangis meminta maaf kepada semua pihak termasuk kepada ketiga anaknya (Kompas.tv)

"Mohon izinkan saya, dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman orang-orang yang mengasihi saya. Rekan kerja dan seluruh pihak yang menaruh kepercayaannya terhadap saya," ungkap Nia. 

Nia didampingi sang suami, Ardie Bakrie ketika memberikan keterangan dan meminta maaf sambil menangis. Keduanya sama-sama mengenakan baju tahanan dan topi.

Sambil tersedu-sedu dan menahan tangis, Nia melanjutkan perkataannya. Ardi Bakrie yang berada di samping Nia terlihat terus menenangkan Nia.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, terima kasih orang tua saya dan seluruh keluarga besar, yang terutama anak-anak saya. Yang utama bagi saya juga pengampunan Allah SWT ," ujarnya. 

Nia juga menyatakan akan bersifat kooperatif dalam menjalani proses hukum untuk dirinya dan suami.  (Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved