Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sekolah Perempuan Jadi Mandiri Diharapkan Bisa Tingkat Pengetahuan Perempuan Babel

Erzaldi menyebut, dasar pembentukan sekolah perempuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan keprihatinan pemerintah terhadap kondisi masyarakat.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Ist/Korem 045/Gaya
Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Wakapolda Babel Brigjen Pol Umar Dani, Bupati Bangka Tengah Algafry dan Kasi Intel Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Wakapolda Babel Brigjen Pol Umar Dani, Bupati Bangka Tengah Algafry dan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin, menghadiri pembukaan sekolah perempuan jadi mandiri dan terlatih "Sekuntum Melati" Angkatan Ke II Provinsi Babel.

Kegiatan yang juga rangkaian peringatan ke-93 Hari Ibu tahun 2021 mengusung tema" perempuan berdaya, anak terlindungi, indonesia maju" di Alun-alun Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Senin (12/7/2021).

Erzaldi menyebut, dasar pembentukan sekolah perempuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan keprihatinan pemerintah terhadap kondisi masyarakat.

"Semoga dari kegiatan ini perempuan-perempuan di provinsi Babel semakin terpelajar dan mandiri," kata Ezaldi, Senin (12/7/2021).

Sementara Kolonel Dikdik Sadikin, memberi apresiasi kehadiran sekolah perempuan tersebut. Dirinya berharap kehadiran sekolah ini mampu melatih dan meningkatkan kemampuan perempuan Babel.

"Sekolah ini dapat menjadi wadah bagi perempuan mendapatkan bimbingan, pendidikan dan pelatihan untuk mendapatkan pengetahuan dan keahlian yang merupakan pendidikan pertama pada keluarga," kata Dikdik.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved