Breaking News:

Gosip Selebritis

Terjerat Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Meminta Maaf, Ardi Bakrie Berusaha Menenangkannya

Suara Nia Ramadhani bergetar saat  menyampaikan permohonan maaf atas kasus hukum yang harus ia jalaninya saat ini, Sabtu (10/07/2021) kemarin.

Editor: nurhayati
Istimewa
Nia Ramadhani memakai baju tahanan saat digiring polisi keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. Di saat bersamaan, Ardi Bakrie (tidak tampak) juga ikut dibawa polisi untuk pengembangan kasus narkoba 

BANGKAPOS.COM -- Suara Nia Ramadhani bergetar saat  menyampaikan permohonan maaf atas kasus hukum yang harus ia jalaninya saat ini, Sabtu (10/07/2021) kemarin.

Saat menyampaikan permintaan maafnya Nia Ramadhani bersama sang suaminya Ardi Bakrie yang juga terjerat kasus narkoba.

Nia bersama sang suami, muncul ke publik saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Keduanya sama-sama mengenakan baju tahanan. Permohonan maaf kepada masyarakat luas, sahabat dan keluarga besarnya.

"Mohon izinkan saya, dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman orang-orang yang mengasihi saya. Rekan kerja dan seluruh pihak yang menaruh kepercayaannya terhadap saya," ungkap Nia. 

Nia Ramadhani didampingi suami, Ardei Bakrie ketika memberikan keterangan pers, Menangis meminta maaf kepada semua pihak termasuk kepada ketiga anaknya
Nia Ramadhani didampingi suami, Ardei Bakrie ketika memberikan keterangan pers, Menangis meminta maaf kepada semua pihak termasuk kepada ketiga anaknya (Kompas.Tv)

Sesekali, Nia Ramadhani terlihat tersedu-sedu menangis. Bahkan, sempat beberapa saat tidak bisa melanjutkan perkataannya.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie (suara bergetar), mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji (menangis). Seharusnya saya sadar, seharusnya saya memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar saya (berhenti sejenak tak kuasa lanjutkan perkataan)," ungkap Nia lirih. 

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, terima kasih orang tua saya dan seluruh keluarga besar, yang terutama anak-anak saya. Yang utama bagi saya juga pengampunan Allah SWT ," ujarnya. 

Nia menyatakan, bakal bersifat kooperatif dalam menjalani proses hukum yang membelit dirinya dan suami. 

Saat menyampaikan pengakuannya, Ardi Bakrie yang berada di samping Nia terlihat terus menenangkan Nia. 

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved