Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

15 Tahun Bergelut di Dunia Kesehatan, Ayu Ariyani Jadi Nakes Pertama Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Kabar duka kini menyelimuti dunia kesehatan di Kabupaten Bangka Barat (Babar), usai seorang tenaga kesehatan (Nakes) yakni Ayu Ariyani (42) harus meng

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Pasien Covid-19 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabar duka kini menyelimuti dunia kesehatan di Kabupaten Bangka Barat (Babar), usai seorang tenaga kesehatan (Nakes) yakni Ayu Ariyani (42) harus menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Soekarno. 

Almarhum yang sehari-harinya bekerja di Puskesmas Kelapa ini diketahui tutup usai pada pukul 00.40, setelah sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, Putra Kusuma mengatakan Almarhum merupakan nakes pertama di Bangka Barat yang meninggal dunia akibat Covid-19

"Iya benar, terpapar Covid-19. Almarhumah bekerja di Puskesmas Kelapa, rencana dimakamkan secara protokol kesehatan di Desa Beruas Kecamatan Kelapa," ujar Putra Kusuma, Selasa (13/07/2021). 

Selain itu Putra Kusuma saat dikonfirmasi terkait sejak kapan almarhum bergelut di dunia kesehatan, membenarkan almarhum sudah 15 tahun menekuni profesi melayani masyarakat di bidang kesehatan. 

"Sudah sejak 2006, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan Aamiin ya robbal alamin," tuturnya. 

Sementara itu kepergian almarhum ini diketahui meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak, setelah berjuang melawan Covid-19 dengan perawatan selama 10 hari di RSUP Soekarno. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved