Breaking News:

All New NMAX 155 Connected yang Bikin Aktivitas Berkendara Terasa Nyaman, Ini Keunggulannya

All New NMAX 155 Connected ABS menyajikan beragam fitur unggulan yang mampu memberikan rasa #nyamanMAXImal saat sedang berkendara.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
(IST Yamaha)
Pengendara  All New NMax  Connected yang berboncengan atau membawa penumpang (tandem riding) di jok belakang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sepeda motor memang menjadi salah satu alat mobilitas favorit masyarakat khususnya mereka yang tinggal di daerah perkotaan.

Selain lebih praktis, sepeda motor dinilai efektif  dalam menghadapi kemacetan lalulintas sehingga dapat  menghemat waktutl tempuh.

Dalam menggunakan sepeda motor terkadang masyarakat juga tidak berkendara seorang diri (single riding), melainkan sering berboncengan atau membawa penumpang (tandem riding) di jok belakang.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak dari masyarakat yang menginginkan sepeda motor dengan tingkat kenyamanan maksimal.

Melihat kebutuhan tersebut, All New NMAX 155 Connected ABS dinilai menjadi pilihan yang tepat.

Karena skutik premium satu ini, menyajikan beragam fitur unggulan yang mampu memberikan rasa #nyamanMAXImal saat sedang berkendara, baik itu seorang diri maupun saat berboncengan.

“Sebagai motor yang telah diakui mutu dan kualitasnya melalui puluhan penghargaan bergengsi, All New NMAX 155 Connected selalu dapat menghadirkanpl pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Selasa (13/7/2021).

“Dengan posisi riding yang rileks serta beberapa fitur pendukung lainnya, seperti suspensi belakang yang dapat diseteld an juga Jok yang panjang dan lebar. All New NMAX 155 Connected lebih nyaman digunakan untuk menunjang kebutuhan mobilitas harian maupun hobi seperti touring jarak jauh.”

Adapun beberapa fitur pada All New NMAX 155 Connected ABS yang mendukung kenyamanan saat berkendara adalah sebagai berikut:

1. Posisi riding yang rileks

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved