Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Begini Pesan Dandrem 045/Gaya ke Prajurit dan PNS, Bangun Keluarga dengan Cinta dan Kasih Sayang  

"Bina lah keluarga dengan baik, bangunlah keluarga dengan cinta dan penuh kasih sayang serta pelihara lah keluarga dengan kesetiaan," Begitulah pesan

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
istimewa
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS pada kegiatan apel pagi dan olah raga Selasa (13/7/2021) di Makorem. (Ist Korem) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- "Bina lah keluarga dengan baik, bangunlah keluarga dengan cinta dan penuh kasih sayang serta pelihara lah keluarga dengan kesetiaan," Begitulah pesan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS pada kegiatan apel pagi dan olahraga, Selasa (13/7/2021) di Makorem.

Bagi M Jangkung, dalam hidup semua orang pasti pernah  menghadapi persoalan. Tak terkecuali, dilingkungan keluarga prajurit dan PNS Korem 045/Gaya.

"Hidup ini pasti ada masalah dan selama hidup selalu ada masalah terutama pada keluarga, oleh karena itu selesaikan masalah dengan baik karena keluarga adalah hal terpenting yang kita miliki yang tak akan berubah dan selalu ada ketika kita butuhkan," imbaunya.

Jenderal bintang satu itu juga meminta pars prajurit dan PNS untuk tidak lengah, lelah bahkan abai akan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan dimulai pada diri sendiri maupun keluarga.

Bahkan menurutnya, langkah tepat dalam penegakan disiplin Prokes, dimulai pada diri pribadi, keluarga berlanjut ke lingkungan tempat tinggal dan perkantoran hingga ke masyarakat umum.

Saat ini lanjutnya, korban meninggal akibat terpapar Covid-19 selalu bertambah dan hampir enam hingga sembilan orang meninggal tiap harinya di Bangka Belitung (Babel).

"Oleh karena itu tidak ada pilihan lain selain disiplin dalam protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mengakhiri dan memutus penyebaran Covid-19, selain rutin berolah raga dan asupan gizi yang baik," tegasnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved