Breaking News:

Dipecat Gegara Tak Pakai Masker, Kuli Bangunan Ini Malah Ditawari Pekerjaan oleh Dedy Mulyadi

Kuli bangunan bernama Jajat Sudrajat baru-baru ini menyita perhatian publik usai dipecat lantaran tidak menggunakan masker saat bekerja

Penulis: Magang6 | Editor: Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM- Tak di sangka rezeki datangnya berbagai macam cara. Rezeki bukan hanya tentang uang, tetapi rezeki itu banyak macamnya.

Sama halnya yang dirasakan oleh kuli bangunan bernama Jajat Sudrajat baru-baru ini menyita perhatian publik usai dipecat lantaran tidak menggunakan masker saat bekerja.

Warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tersebut sontak dicari berbagai pihak.

Termasuk anggota DPR RI Dedi Mulyadi hingga selebriti Arief Muhammad.

Kuli bangunan itu mendapat beberapa tawaran kerja. Dedi Mulyadi misalnya, menawarkan Jajat Sudrajat dua alternatif pekerjaan baru.

Warga Kabupaten Cirebon itu dipecat dari tempat kerjanya hanya karena tidak mengenakan masker di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sudrajat yang tengah bekerja di kompleks perumahan di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat itu harus menerima kenyataan pahit setelah petugas keamanan komplek mendapatinya tidak mengenakan masker.

Dilansir dari video YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel. Tampak dari video tersebut ia menawarkan sebuah pekerjaan kepada Sudrajat. 

Sudrajat sudah bertemu dengan anggota DPR RI, Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Kampung Sukadaya, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Senin (12/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved