Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Kejari Pangkalpinang Bagikan 186 Paket Sembako untuk Warga Tersampak Covid-19  

Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 186 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid

Editor: Fery Laskari
istimewa
Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 186 paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 di wisama karantina Kota Pangkalpinang, hingga petugas kebersihan dan pemulung, Selasa, (13/7/2021). (Ist Ryan) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 186 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di wisama karantina Kota Pangkalpinang, hingga petugas kebersihan  dan pemulung, Selasa, (13/7/2021).

Kajari Kota Pangkalpinang, Jefferdian, menyebut, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hut ke-XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021.

Tak hanya itu, ia ingin kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menyambung tali silahturahmi dengan masyarakat, bahwa Kejari Pangkalpinang bergerak untuk bangsa dan saling peduli dengan masyarakat Kota Pangkalpinang yang membutuhkan.

"Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia melakukan bakti sosial, semoga bantuan sederhana ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," ujar Jefferdian.

Jeff mengatakan, 186 paket Sembako tersebut merupakan sumbangan dari staf dan pegawai Kejari Pangkalpinang.

"Bantuan paket sembako ini merupakan sumbangan dari staf dan pegawai Kejari Pangkalpinang. Alahdmulillah sudah kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 hingga masyarakat yang memang membutuhkan," sebutnya.

Ia pun meminta masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik agar terhindar dari covid-19.

"Masyarakat juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan 6M dengan agar terhindar dari Covid-19," katanya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved