Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Satlantas Polres Pangkalpinang Buru Pelanggar Lalu lintas dan Tak Pakai Masker

Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang gencar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Patroli itu dilakukan guna menekan pengguna jalan yang tak men

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
istimewa
Satlantas Polres Pangkalpinang gelar patroli di wilayah hukumnya, Senin (12/7/2021). (st/Satlantas Polres Pangkalpinang) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang gencar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Patroli itu dilakukan guna menekan pengguna jalan yang tak menaati peraturan lalulintas dan masker.

"Kami rutin patroli di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, namun saat patroli kami lebih spesifik lagi terkait penggunaan masker, selain knalpot racing dan helm," kata Kasatlantas Polres Pangkalpinang, AKP Toni Susanto, Selasa (13/7/2021)

Katanya, sejauh ini masyarakat Kota Pangkalpinang, sudah tertib dalam berlalu linta. "Kalau masyarakat Pangkalpinang sudah 85 persen tertib lalulintas. Yang tertangkap saat razia itu rata-rata dari kabupaten luar Pangkalpinang," katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum menaati peraturan lalulintas, segera menetapkan. Kalau ingin Kota Pangkalpinang maju dan tertib berlalulintas.

Hal ini juga dilakukan guna menciptakan situasi kondusifitas dan mengantisipasi kecelakaan, dan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lantas khususnya di Wilayah Kota Pangkalpinang.

"Untuk pengguna knalpot racing tidak bisa di toleransi kami akan tindak, bila tertangkap mereka harus menggantikan knalpotnya dengan bawaan pabrik," ucapnya (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved