Breaking News:

Virus Corona di Bangka Selatan

26 Warga Bangka Selatan Terkonfirmasi Positif Covid-19, Dominan Masih Isolasi Mandiri

Supriyadi menyatakan 26 warga yang terkonfirmasi positif ini berlokasi dari sejumlah daerah di Kabupaten Bangka Selatan.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
bangkapos.com
Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 26 warga Kabupaten Bangka Selatan kembali catat penambahan kasus positif Covid-19. Hingga Rabu (14/7/2021) pagi, jumlah kasus terkonfirmasi positif sebanyak 1.317 kasus.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan 26 warga yang terkonfirmasi positif ini berlokasi dari sejumlah daerah di Kabupaten Bangka Selatan.

23 dari total 26 warga yang terkonfirmasi positif ini bertempat tinggal di Kecamatan Toboali, sementara 2 warga lainnya dari Desa Air Gegas dan satu lagi dari Desa Pangkalbuluh.

Supriyadi menyebutkan saat ini 26 warga ini telah menjalani masa karantina baik secara mandiri, dikarantina di RSUD Kabupaten Bangka Selatan, RSUD Kabupaten Bangka Tengah dan juga di RSBT Pangkalpinang.

"Sebanyak 22 warga kita yang isoman, satu orang yang di RSUD Bangka Selatan, dua orang yang isolasi di RSUD Bangka Tengah dan satu lagi di RSBT Pangkalpinang," ujar Supriyadi pada Rabu (14/7/2021).

Ia menambahkan, dari total 26 warga yang terpapar, 24 di antaranya merupakan warga yang dinyatakan terkonfirmasi positif dengan gejala seperti sesak, demam, flu sedangkan 2 warga lainnya dinyatakan tanpa bergejala.

Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih luas, Supriyadi terus mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M serta terus menjaga kesehatan.

Hingga Rabu (14/7/2021), total warga yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Bangka Selatan sebanyak 1.317 kasus, dimana 148 warga sedang menjalani masa karantina, 34 orang dinyatakan meninggal dunia dan 1.135 warga yang dinyatakan negatif Covid-19. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved