Breaking News:

Berita Bangka

Polres Bangka Tutup Akses Masuk Aik Antu, Nelayan yang Menduduki KIP CBL Diminta Tinggalkan Kapal

Anggota Polres Bangka menutup akses jalan menuju Kawasan Pantai Aik Antu Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka Rabu (14/07/2021). 

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Anggota Polres Bangka menutup akses jalan menuju Kawasan Pantai Aik Antu Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka Rabu (14/07/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Polres Bangka menutup akses jalan menuju Kawasan Pantai Aik Antu Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka Rabu (14/07/2021). 

Ini dilakukan terkait rencana eksekusi warga yang menduduki Kapal Isap Produksi Citra Bangka Lestari (KIP CBL).

Puluhan polisi baik berseragam maupun pakaian sipil menutup jalan disejumlah titik.

Seperti di Simpang Aik Antu Bedukang dan Simpang Bio yang merupakan jalan masuk menuju Pantai Bedukang.

Pencegatan ini agar warga tidak masuk ke Pantai Aik Antu terkait rencana polisi menghalau warga dari KIP CBL yang diduduki nelayan sejak Senin (14/07/2021).

"Sementara kita tutup dulu agar warga tidak masuk dan terkonsentrasi di Pantai Aik Antu karena warga yang berada di KIP CBL akan kita minta meninggalkan kapal," kata Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwi Raya Putra.

Pantauan Bangkapos.com selain puluhan polisi selain menutup akses masuk ke Pantai Aik Antu juga berjaga di pinggir pantai.

Sedangkan 4 kapal patroli milik Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung sudah mengelilingi KIP CBL sejak pukul 07.15 WIB.

Dari atas kapal polisi menggunakan pengeras suara meminta dan mengimbau ratusan warga yang berada di atas KIP untuk meninggalkan kapal.

Tiga Anggota Polda Dievakuasi

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved