Breaking News:

Rajut Kebersamaan, HIMA PAI IAIN SAS Babel Adakan Acara Malam Keakraban

Aacara Makrab ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota sekaligus menguatkan kekompakan dan solidaritas.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
HIMA PAI IAIN SAS Bangka Belitung saat mengadakan acara Makrab (malam keakraban) di Pantai Temberan, Air Anyir, Kabupaten Bangka, Sabtu, (10-11/07/ 2021) 

BANGKAPOS.COM - Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) mengadakan acara Makrab (malam keakraban) dengan tema "Menjalin Keakraban dan Menyatukan Perbedaan" Bertempat di Pantai Temberan, Air Anyir, Merawang, Kabupaten Bangka pada Sabtu, 10 sampai minggu, 11 Juli 2021 

HIMA PAI IAIN SAS Bangka Belitung saat mengadakan acara Makrab (malam keakraban) di Pantai Temberan, Air Anyir, Kabupaten Bangka, Sabtu, (10-11/07/ 2021)
HIMA PAI IAIN SAS Bangka Belitung saat mengadakan acara Makrab (malam keakraban) di Pantai Temberan, Air Anyir, Kabupaten Bangka, Sabtu, (10-11/07/ 2021) (IAIN SAS Bangka Belitung)

Diikuti oleh Anggota Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI). acara Makrab ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota sekaligus menguatkan kekompakan dan solidaritas.

Tidak hanya sekedar merajut kebersamaan, dalam acara ini Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI) IAIN SAS Babel mengundang Bapak Faturrohman, M.Pd.I selaku Dosen Pendidikan Agama Islam IAIN SAS Babel, Wakil Ketua Forum Silahturahmi Mahasiswa Pendidikan Agama islam Seluruh Indonesia (FORSIMA PAI Indonesia) Alvi Syahri Gunandar, S.Pd, serta Demisioner Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI). 

Dicky Ruchyat Siddik selaku demisioner berharap semoga acara Makrab Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI) IAIN SAS Babel ini dapat benar-benar menjadi ajang mempererat kebersamaan sesuai dengan tema yang diangkat.

Dicky juga berharap agar kegiatan ini dapat sering dilaksanakan agar kekompakan para anggota tetap terjaga, ujarnya.

Ade Hafiz selaku wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Ahmad Nando, ketua umum Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI) IAIN SAS Babel yang tidak dapat terjun langsung kedalam acara dikarenakan satu dan lain hal.

Ade Hafiz juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini.

Harapannya acara ini akan menjadi ajang yang dapat memperkuat persaudaraan antar anggota sehingga Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Agama Islam (PAI) IAIN SAS Babel dapat berjalan dengan lancar dikemudian hari, pungkasnya.

Alvi Syahri Gunandar, S.Pd, Wakil Ketua Umum FORSIMA PAI Indonesia yang membahas tentang kehidupan berorganisasi dan pentingnya dedikasi diri sebagai calon pendidik untuk daerah dan ditutup dengan diskusi santai antar anggota, ungkap alvi.

Penulis: Septaviona 
Anggota Div. Kominfo Hima PAI IAIN SAS BABEL

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved