Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

82 Anggota dan PNS Polda Babel Tertular Covid-19, Kapolda Harap Isolasi di Tempat yang Disiapkan

Sebanyak 82 anggota dan PNS Polda Kepulauan Bangka Belitung, terpapar covid 19. Saat ini mereka tengah menjalani isolasi

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 82 anggota dan PNS Polda Kepulauan Bangka Belitung, terpapar covid 19. Saat ini mereka tengah menjalani isolasi, baik secara mandiri maupun berkelompok.

Demikian diungkapkan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, doa bersama dan peresmian penggunaan tempat isolasi tersebut, di pusatkan di gedung Balai Latihan Kerja (BLK) provinsi Bangka Belitung, di jalan Sungaiselan Km 5, Kamis (15/7/2021)

"Sekarang yang terpapar ada 82 anggota dan ASN. Saat ini mereka ada yang menjalankan isolasi secara mandiri maupun kelompok di Satuan Kerja (Satker) masing masing," ungkap Anang.

Namun,  jendral bintang dua tersebut berharap, anggota dan PNS Polda Bangka Belitung yang terpapar covid 19, menjalankan isolasi di tempat tempat yang telah disiapkan.

Langkah ini sebagai upaya meminimalisir penyebaran covid 19. Selain itu, memaksimalkan perawatan saat mereka menjalani karantina.

"Kedepan kita harapkan mereka juga bakal dikarantina di lokasi lokasi karantina yang telah disiapkan. Karena lebih mudah memantau dan hasilnya pasti lebih maksimal. Kalau di rumah takutnya masih bisa menular ke yang lain," jelas Anang.

Sementara untuk di Kantor BLK provinsi Babel, tercatat sudah ada 9 anggota dan PNS Polda Babel yang menjalani karantina.

" Disini (BLK-red) tersedia 32 kamar,  satu kamar bisa ditempati 2 orang.  Saat ini baru 9 anggota yang di karantina di gedung BLK ini," kata Anang.

Gedung BLK, Disulap jadi Tempat Isolasi

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memotong tumpeng saat kegiatan doa bersama dan peresmian penggunaan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) provinsi Babel, di Jalan Sungaiselan km 5, Kamis (15/07/2021),
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memotong tumpeng saat kegiatan doa bersama dan peresmian penggunaan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) provinsi Babel, di Jalan Sungaiselan km 5, Kamis (15/07/2021), (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, menggelar doa bersama sekaligus meresmikan tempat isolasi bagi anggota dan PNS Polri yang terpapar covid 19.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved