Breaking News:

Hari Koperasi Nasional Ke-74, Melati Erzaldi Borong Produk Kerajinan dan Makanan

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman membuka Bazar Produk Koperasi dan UMKM yang digelar Dinas Koperasi dan UKM.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman membuka Bazar Produk Koperasi dan UMKM yang digelar Dinas Koperasi dan UKM dalam rangka peringatan Hari Koperasi Nasional ke-74, ditandai dengan pemukulan gong.

Kegiatan bazar yang diselenggarakan selama dua hari ini diikuti oleh 14 UMKM dari kota Pangkalpinang, Bangka Barat, Bangka dan Bangka Tengah.

Hadir mendampingi, Istri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi terlihat antusias saat melihat produk UMKM di stand yang berada di depan Kantor Koperasi dan UKM Babel itu.

Tak hanya sekedar melihat saja, Ketua Dekranasda Babel ini juga memborong beberapa kerajinan nipah dan produk makanan UMKM.

Dia mengaku selain senang dengan produk lokal, ini sebagai upaya mengeliatkan perekonomian para pelaku UMKM.

Tak segan-segan, istri orang nomor satu di Bangka Belitung ini akan membagikan barang yang diborong kepada rekan-rekannya sebagai upaya memperkenalkan produk khas Bangka Belitung.

Selain itu, berbagai saran membangun dilontarkan untuk para pelaku UMKM agar produknya lebih berkembang baik lagi kedepannya.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved