Breaking News:

Kejari Pangkalpinang Gelar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat Umum, Siapkan 200 Dosis

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan vaksinasi masal untuk masyarakat umum di Kota Pangkalpinang, Kamis (15/7/2021).

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang melaksanakan kegiatan vaksinasi masal untuk masyarakat umum di Kota Pangkalpinang, Kamis (15/7/2021).

Kepala Kejari Pangkalpinang, Jefferdian menyebut, kegiatan vaksinasi masal untuk masyarakat tersebut dilakukan masih dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hut ke-XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021.

Adapun vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang itu disiapkan sebanyak 200 dosis untuk masyarakat yang sudag mendaftarkan diri sebelumnya.

"Kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 yang kita buka untuk umum. Hari ini kita menyediakan 200 dosis untuk masyarakat," kata Jefferdian kepada Bangkapos.com, Kamis (15/7/2021).

Diakui, Jeff sejak pagi tadi masih banyak masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran vaksinasi. Namun tidak bisa lagi dilayani sebab stok vaksin yang terbatas.

"Kami mohon maaf karena kami hanya bisa menyediakan 200 dosis, maka dengan berat hati yang pagi tadi ingin mendaftar terpaksa kami tolak. Dan yang ikut hari ini yang terdaftar sejak dua minggu yang lalu," sebutnya.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi masal dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 sebagai bentuk Kejaksaan Negeri Pangkalpinang yang peduli dengan kesehatan masayrakat.

"Karena Kejaksaan itu peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia terkhusus Pangkalpinang, karena dalam rangka memutus mata rantai angka penyebaran covid-19 kita lakukan vaksinasi masal ini untuk masyarajat agar sama-sama kita terlindungi," jelasnya.

Kata Jeff, untuk kegiatan vaksinasi masal ini sendiri sudah direncanakan sejak lama namun baru hari ini dilaksanakan.

"Ini sudah kita kerjsamakan dari lama, cuma waktunya baru kita dapatkan hari ini dan vaksin ini sepenuhnya dibantukan dari Dinas Kesehatan," ucapanya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved