Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kembangkan Infrastruktur, Indosat Ooredoo Tambahkan 27 Tower di Pulau Bangka

Indosat Ooredoo menambahkan site atau Tower di 27 titik yang ada di Pulau Bangka.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com / Widodo
Media Gathering dan pemaparan materi oleh Romi Gunawan selaku Sales Area Manager Bangka Belitung dalam acara Media Gathering di BOC Cafe, Kamis (15/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Indosat Ooredoo menambahkan site atau Tower di 27 titik yang ada di Pulau Bangka.

"Kita sebagai provider di Bangka Belitung terus mengembangkan infrastruktur seperti tower beserta perangkat di dalamnya," ujar Romi Gunawan selaku Sales Area Manager Bangka Belitung dalam acara Media Gathering di BOC Cafe, Kamis (15/7/2021).

“Fungsinya untuk memperluas jangkauan dan sebagai penambahan kapasitas untuk daerah yang sudah padat, jadi tower yang ada sudah padat pelanggan agar lebih nyaman dan kapasitas lebih besar,” katanya lagi.

"Yang kedua untuk tower yang kita bangun untuk menambah jangkauan kita, di tahun 2021 sudah menyediakan tambahan site baru atau tower di 27 titik tersebar di Pulau Bangka," ucapnya.

Sebanyak 27 titik itu seperti Ampui, Kampung Dul, Padang Baru, Batu Belubang, Air Mawar, Sarang Mandi, Yono Dental, Puput, Tanjung Gunung, Air Bara, Air Gegas, Fajar Indah, Sungailiat, Merawang, Jl Diponegoro, Delas, Jl Kemakmuran, Jl Puncak, SDN 3 Jebus, Muntok, Belo Laut, Air Belo,  Sungai Baru, Air Lintang, Bukit Ketok, Kampung Cit, dan Rebo.

Beberapa titik tersebut juga masuk ke berbagai daerah Pulau Bangka bisa nama jalan atau nama desa dan kelurahan.

"Jadi yang sebelumnya tidak kenal Indosat menjadi kenal dengan Indosat karena adanya penambahan itu," ucap Romi Gunawan.

Dia menambahkan, saat sites itu sudah menservis langsung dites speednya dan secara kecepatan sangat memuaskan, baik upload maupun download berdasarkan hasil sangat cepat.

General Manager PT Royal Data Pemenang, Yohanes Dedeo Indra menambahkan, Indosat di tahun 2021 ini melakukan ekspansi, di antaranya penambahan site-site baru.

"Kami selaku distributor, menjadi kabar baik dan menjadikan kita lebih percaya diri dalam mendistribusikan semua produk-produk indosat sampai ke titik-titik yang selama ini mungkin orang belum begitu mengenal Indosat. Seperti Taglinenya Indosat Sinyal Kuat 4G Kuat," ucapnya.

Bangkapos.com / Widodo (T4)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved