Breaking News:

Pernah Tak Mau Dipoligami, Mantan Istri Syahrul Gunawan Kini Semakin Menawan Terjun Jadi Politisi

Mantan istri Sahrul Gunawan masih menawan meski usianya sudah tak lagi muda. Menilit dari akun instagramnya, wanita ini ikut terjun ke dunia politik.

Penulis: Magang4 | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Tribunnews.com
Indriani Hadi Mantan Istri Sahrul Gunawan 

BANGKAPOS.COM - Mantan istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi kini sudah jarang terlihat di pemberitaan. Selain sibuk mengurus ketiga buah hatinya, Indri ternyata telah terjun ke dunia politik menyusul mantan suaminya.

Lima tahun sudah mereka resmi bercerai. Kehidupan Indri justu tak terpuruk. Melayangkan gugatan cerai karena tak mau dipoligami, Indri kini sukses dengan caranya sendiri. 

Aktor yang kini menjadi wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan atau akrab disapa Alul menikah dengan Indriani Hadi pada tahun 2007. Namun pada tahun 2016 mereka memutuskan untuk berpisah.

Potret mantan istri Sahrul Gunawan ini pun terlihat semakin memesona. Berbagai momen kesibukan dan kebersamaan dengan anak-anaknya kerap Indri unggah di akunnya @indrieofficial.

Dari pernikahan mereka, keduanya dikaruniai tiga anak. Satu anak perempuan yang bernama yang Bernama Raihana Zemma Gunawan. Dua anak laki-laki yang bernama Ezzar Raditya Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Indriani Hadi
Indriani Hadi (instagram/indrieofficial)

Ketiga buah hati mereka kini mulai beranjak remaja. Meski menjadi single mom, Indri tak kalah sukses dari mantan suaminya.

Pada pemilu 2018, Indriani terdaftar sebagai Calon Legislatif dari daerah pemilihan Jatim VIII, meliputi daerah Banyumas dan Cilacap.

Saat ini, Indriani dipercaya oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat menjabat sebagai Deputi Badan Pembinaan Organisasi.

Tak hanya terjun ke dunia politik, profesi sampingan selain menjadi ibu dari tiga anak ini tak sembarangan.

Mengutip dari laman akun instagramnya @indrieofficial, wanita cantik ini menuliskan beberapa pekerjaannya di kolom bio.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved