Breaking News:

Bersikap Manja Dengan Suami Ternyata Terhindar dari Pelakor, Begini Penjelasan dr Aisah

dr Aisah mengatakan pelakor biasanya adalah orang terdekat yang ada di lingkungan suami

Penulis: Magang5 | Editor: Iwan Satriawan
Capture YouTube
dr Aisah Dahlan 

BANGKAPOS.COM - Pelakor merupakan sebuah istilah yang saat ini marak disebut-sebut sebagai wanita yang memperebutkan pria yang telah menjadi suami dari orang lain. 

Meski perbuatan tersebut termasuk ke dalam perbuatanyang tidak terpuji, namun masih banyak saja peristiwa ini terjadi dalam hubungan berumah tangga.

Hal ini merupakan ujian dalam rumah tangga, dimana hadirnya orang ketiga yang berusaha untuk merusak hubungan pasangan suami dan istri.

"Pelakor biasanya orang terdekat disekitar," ujar dr Aisyah Dahlan dilansir ilansir dari kanal Youtube Pecinta dr Aisyah Dahlan CHt.

Menurut dr Aisah pelakor termasuk dalam kategori zina dan merupakan perbuatan yang keji. Hal ini karena perbuatan tersebut ialah hal yang disengajakan oleh seorang wanita dan memiliki tujuan yang buruk.

Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda dalam Hadist Riwayat Ahmad Shahih "Barang siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya maka ia bukan bagian dari kami,".

dr Aisah mengatakan pelakor biasanya adalah orang terdekat yang ada di lingkungan suami seperti  karyawati dari bos di tempat kerja, teman yang satu lingkup kerja dengan suami atau  bahkan sahabat terdekat yang tega menikung juga bisa menjadi pelakor bagi suami anda.

Maka dari  kata dr Aisyah menyarankan jangan sampai sahabat istri terlalu intens berhubungan dengan Suami.

"Itu hati-hati ya, makanya kita harus jaga, jangan sampai sahabat-sahabat ibu juga terlalu intens dengan Suami ya, karena bisa begini ya," tuturnya.

Tak hanya itu, urusan cinta yang dulu sempat tertunda juga bisa menjadi penyebab pelakor hinggap pada suami.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved