Breaking News:

Berita Bangka Barat

Satlantas Bangka Barat Bagikan Bahan Makanan Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi bersama jajarannya memberikan bantuan berupa paket makanan kepada sejumlah warga terdampak pandemi.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Ist/Satlantas Polres Bangka Barat)
Satlantas Polres Bangka Barat membagikan sejumlah paket sembako dan masker, Jumat (16/07/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi bersama jajarannya memberikan bantuan, berupa paket makanan kepada sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan ini diberikan kepada warga, untuk membantu mereka yang terdampak. Jadi setidaknya membantu meringankan, jangan sampai mereka makin terbebani," ujar Iptu Sianturi, Jumat (16/07/2021).

Sejumlah paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula dan lainnya, diketahui akan diberikan kepada warga selama satu bulan.

"Untuk sembako ini dibagikan tiga sampai paket paket setiap hari, dalam satu bulan mulai hari ini. Ini juga dibagikan kepada yang sekarang, masih menerapkan PPKM Mikro," tuturnya.

Tak hanya membagikan sembako, Satlantas Polres Bangka Barat juga membagikan sejumlah masker kepada para pengendara di Kecamatan Muntok.

"Ini juga kita lakukan agar masyarakat kian patuh terhadap protokol kesehatan, terutama penggunaan masker. Jadi dengan adanya kegiatan ini, kita ingin memutuskan rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Satlantas Polres Bangka Barat membagikan sejumlah paket sembako dan masker, Jum'at (16/07/2021). (Ist/Satlantas Polres Bangka Barat)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved