Breaking News:

Advertorial

Suzuki New Carry Pick Up Rajanya Pick Up di Babel

Nama Suzuki sudah tidak asing lagi di Bangka Belitung. Apalagi bagi para pelaku usaha dan penggunanya karena mobil ini memiliki keunggulan

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
Suzuki New Carry Pick Up Rajanya Pick Up di Babel
Pompi/Jagorawi Motor
New Carry Pick Up

·         DP Mulai 8 Jutaan

·         Angsuran Mulai 3 Jutaan

·         Free Angsuran 1 Bulan

·         Uang Belanja total hingga 100 juta

·         Hadiah Langsung

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nama Suzuki sudah tidak asing lagi di Bangka Belitung. Apalagi bagi para pelaku usaha dan penggunanya karena mobil ini memiliki keunggulan dengan konsep ILMU yaitu  :  Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, serta Untung diujung. Konsep ini menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia.

Suzuki di Bangka Belitung berhasil menorehkan pencapaian positif melalui peningkatan pangsa pasar terutama penjualan new carry pick up Serta dari tahun ke tahun Suzuki memimpin market share di Bangka Belitung secara berturut-turut. Terutama di tahun 2020 kemarin. Dengan ini, Suzuki semakin optimis akan mendongkrak penjualan Suzuki di Bangka Belitung ini.

Berbagai keunggulan lainnya Suzuki New Carry Pick Up'> Suzuki New Carry Pick Up terus menjadi andalan para pelaku usaha dan penguasaha.di tahun 2021 Suzuki New Carry Pick Up'> Suzuki New Carry Pick Up juga menyabet penghargaan Best Pick Up di ajang Otomotif Award 2021.

“Kami harapkan Suzuki terus bisa memenuhi kebutuhan konsumen komersial di Bangka Belitung. Untuk itu, agar penggunaannya lebih fungsional dan semakin menguntungkan pelaku usaha dan penggunaannya ucap pompi, marketing support PT. Jagorawi Motor

Suzuki akan terus berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas dan mendukung para pelaku usaha untuk membangkitkan perekonomian Indonesia khusunya di Bangka Belitung”, Tambah pompi

Untuk harga Suzuki New Carry Pick Up'> Suzuki New Carry Pick Up di Bangka Belitung banderol dengan DP mulai 8 Jutaan atau angsuran mulai 3 jutaan. selain itu dapatkan juga Free Angsuran 1 Bulan tambah pompi

Tidak hanya itu, dapatkan juga Uang Belanja dengan total hingga 100 juta dan Hadiah Langsung Elektronik tutup pompi

New Carry Pick Up sekarang sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

Pengadaan APAR dalam New Carry Pick Up dan semua mobil produksi Suzuki lainnya juga merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

Perubahan desain front grille dan bumper serta adanya APAR menyempurnakan daftar fitur unggulan yang sudah ada seperti dimensi bak yang luas, kabin yang lega, teknologi terkini, hingga penggunaan mesin K15B-C yang irit dan bertenaga.

Dengan Bak New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan.

Suzuki juga memberikan program purna jual berupa layanan servis gratis, oli dan suku cadang tertentu sesuai dengan ketentuan buku servis hingga mencapai 50.000 km atau dalam 3 tahun.

Untuk pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT. Jagorawi Motor terdekat di jl. Raya koba - pangkalan baru, Telp. ( 0717 ) 437009 / 439899, jl. Soekarno hatta (Masa Jaya Motor), di jl. sudirman depan mall puncak Telp. (0717) 437998, untuk wilayah sungailiat jl. Raya kenanga sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp. ( 0717 ) 9104151,   dan untuk wilayah Belitung jl. jend. Sudirman air raya tanjung pandan Telp. ( 0719 ), 9222888 / 9222188. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved