Breaking News:

Berita Bangka Barat

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Seluruh Pegawai Kejari Bangka Barat Jalani Rapid Test Antigen

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Octavianne bersama jajaran dan seluruh pegawai harian lepas (PHL) melakukan skrining Covid-19.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Ist/Kejari Bangka Barat)
Kejari Bangka Barat melakukan rapid test antigen, kepada seluruh pegawai dan PHL. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Octavianne bersama seluruh pegawai harian lepas (PHL) melakukan skrining Covid-19.

Helena beserta seluruh jajarannya melakukan pemeriksaan rapid test antigen yang dilakukan oleh pihak RSUD Sejiran Setason di Aula Kantor Kejari Bangka Barat.

"Rapid test antigen tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi, penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Kejari Bangka Barat. Mengingat kemarin Jumat, terdapat seorang PHL yang terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Helena Octavianne, Sabtu (17/07/2021).

Helena Octavianne mengatakan dari hasil rapid test antigen, terdapat beberapa hasil yang menunjukkan reaktif.

"Orang yang reaktif diperintahkan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah, sedangkan terhadap yang hasilnya non reaktif dapat melanjutkan pekerjaan sehari-hari seperti biasa mulai hari Senin nanti," ucapnya.

Helena Octavianne juga berharap seluruh masyarakat, untuk melakukan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Tetap selalu menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas tubuh, mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak terlalu mendesak," tuturnya.

(Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved