Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dua Minggu Cari Vaksin di Puskesmas Pangkalpinang, Sudarmono Bersyukur Bisa Vaksin di Kodim 0413

Sejak, Sabtu (17/7/2021) pagi, tepatnya sekitar pukul 07.30 WIB, Sudarmono sudah datang ke Kodim 0413/Bangka.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Sudarmono (59) Warga Air Mawar, Bukitintan, Kota Pangkalpinang sedang divaksin dipantau oleh Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/Bangka, Sabtu (16/7/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Sejak, Sabtu (17/7/2021) pagi, tepatnya sekitar pukul 07.30 WIB, Sudarmono sudah datang ke Kodim 0413/Bangka.

Kedatangan pria 59 tahun itu, untuk mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi yang digelar di Markas Komando Distrik Militer.

Warga Air Mawar, Bukitintan, Kota Pangkalpinang sudah kesekian kali mencari vaksin di Kota Pangkalpinang

Sebelumnya mendapatkan vaksin ini, dirinya sudah mendatangi beberapa puskesmas di Pangkalpinang untuk di suntik vaksin. Namun belum mendapatkan dosis pertama.

Setelah mendapat informasi, bahwa Kodim 0413/Bangka, menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Pangkalpinang, dirinya langsung datang. 

Saat dipanggil namanya, ia langsung menuju meja pengecekan kesehatan yang telah disediakan, setelah pengecekan, dianggap memenuhi syarat, dan tidak ada penyakit yang menyerta.

Dia pun langsung, menuju ke meja penyuntikan vaksinasi.

Saat penyaluran vaksinasi, pantauan Bangkapos.com, terlihat Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, menantu jalannya vaksinasi massal yang digelar di Kodim 0413/Bangka.

Sudarmono tampak didampingi danrem, saat disuntik vaksin.

"Saya memang sudah mencari ke mana-mana untuk divaksin. Sudah dua minggu mencari vaksin ini, di puskesmas habis, sampai cari di puskesmas lain di Kota Pangkalpinang saya cari. Setiap puskesmas didatangi. Karena saya juga butuh vaksinasi ini," ungkap Sudarmono, di Kodim 0413/Bangka, setelah divaksin, Sabtu (16/07/2021) saat diwawancarai Bangkapos.com.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved