Breaking News:

Berita Pangkalpinang

H-3 Iduladha, Tempat Penggilingan Daging di Pasar Besar Pangkalpinang Ramai Diserbu Warga

Sejumlah puluhan orang bahkan ratusan orang memadati tempat penggilingan daging di Pasar Besar Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/8/2021).

Penulis: Widodo | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Widodo
Suasana tempat penggilingan daging untuk bakso dan penggilingan bumbu bakso di Pasar Besar Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah orang memadati tempat penggilingan daging di Pasar Besar Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/8/2021).

Motor para warga yang datang ke lokasi penggilingan dagig tersebut berjejeran dan ramai hingga terlihat cukup padat. 

Sementara para warga yang mayoritas dipenuhi oleh ibu-ibu tampak menunggu di depan toko penggilingan bumbu. 

Seorang karyawan di penggilingan daging dan bumbu tersebut yakni Heri (35) menyebutkan, memang sejak pagi tadi sudah terlihat antusias warga yang datang ke tempat tersebut. 

"Tempat penggilingan ini sudah ramai sejak pagi tadi. Dari buka di pukul 03.00 WIB sudah ada orang yang datang," ungkap Heri kepada Bangkapos.com, sembari melayani para warga, Sabtu (17/7/2021).

Karyawan di Penggilingan Daing dan Bumbu Bakso Mas Joko mengungkapkan masyarakat ramai datang ke tempat itu karena sudah mendekati lebaran. 

"Wajar ramai karena sudah mendekati lebaran Iduladha," sebut Heri.

Dia melanjutkan, sejak pagi tadi sampai saat ini masih banyak masyarakat yang datang untuk penggilingan daging atau bumbu bakso. 

"Buka dari jam 3 pagi tadi sampai sekarang masih ramai yang datang ke sini," lanjutnya. 

Suasana tempat penggilingan daging untuk bakso dan penggilingan bumbu bakso di Pasar Besar Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/7/2021).
Suasana tempat penggilingan daging untuk bakso dan penggilingan bumbu bakso di Pasar Besar Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/7/2021). (Bangkapos.com/Widodo)

Kondisi ramainya penggilingan daging jelas Hari Raya Iduladha ini juga diakui, Supri karyawan di tempat penggilingan daging tersebut.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved