Breaking News:

HMPS KPI IAIN SAS Babel Terima Kunjungan In Radio Bangka Belitung

Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Babel mendapat tamu In Radio 97.6 FM.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
HMPS KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Bangka Belitung bersama Tim In Radio 97.6 fm, Sabtu (17/07/2021). 

BANGKAPOS.COM - Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mendapat kunjungan dari tamu In Radio 97.6 fm, Sabtu (17/07/2021).

Dengan mengusung tema Pemberdayaan Media Pemerintah sebagai Wadah Kreativitas Mahasiswa pihak radio dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI melaksanakan diskusi santai. Dihadiri oleh beberapa perwakilan mahasiswa KPI dari semester 2 dan 4 serta UKM Pers As-Siddik.

Kegiatan berjalan lancar dari pukul 09.00 sampai 11.00. Antusiasme peserta terlihat saat sesi tanya jawab dimulai. Banyak peserta yang bertanya terkait korelasi Prodi KPI dengan pekerjaan sebagai Penyiar di radio.

Pihak In Radio juga menyerahkan beberapa bingkisan bagi peserta yang berani mencoba menunjukkan kemampuan mereka dalam opening siaran. Kehadiran mereka diharapkan bisa menjadi semangat bagi para mahasiswa untuk terus belajar. Apalagi mengingat masih banyak mahasiswa yang  tidak tahu setelah lulus kelak akan menjadi apa.

Koordinator dari In Radio juga menginginkan pertemuan ini bukan hanya terjadi satu kali saja. "Kelak akan ada kelas siaran yang mengutamakan mahasiswa dari Prodi KPI." ucap Dwi Krisdianto.

Penulis : Sulistya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved