Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jadi Kiper, Lihat Wajah Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Saat Main Bola, Menangkah?

Mengenakan baju biru panjang dan celana training lengkap dengan topinya, Erzaldi menjadi kiper pada pertandingan ini

Penulis: Dedy Qurniawan (CC) | Editor: Dedy Qurniawan
Facebook @ErzaldiRosmanDjohanOfficial
JADI KIPER - Gubernur Erzaldi Rosman Djohan menjadi penjaga gawang saat bermain bola. Ini adalah foto yang ia bagikan di akun fanspage @ErzaldiRosmanDjohanOfficial 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan membagikan aktivitasnya bermain bola, Sabtu (21/8/2021) hari ini.

Ia membagikan sejumlah foto di akun fanspage bercentang biru, @ErzaldiRosmanDjohanOfficial.

Beberapa foto yang dibagikan tampak menarik.

Ini diketahui adalah satu dari sedikit momen langka.

Sebab, di akun facebook itu biasanya Erzaldi membagikan aktivitasnya yang sangat protokoler.

Kali ini Erzaldi bermain bola.

Mengenakan baju biru panjang dan celana training lengkap dengan topinya, Erzaldi menjadi kiper pada pertandingan tersebut.

Pada beberapa foto, tampak raut wajah Erzaldi saat menjaga gawangnya.

Lihat foto 1 berikut ini:

JADI KIPER - Gubernur Erzaldi Rosman Djohan menjadi penjaga gawang saat bermain bola. Ini adalah foto yang ia bagikan di akun fanspage @ErzaldiRosmanDjohanOfficial
JADI KIPER - Gubernur Erzaldi Rosman Djohan menjadi penjaga gawang saat bermain bola. Ini adalah foto yang ia bagikan di akun fanspage @ErzaldiRosmanDjohanOfficial (Facebook @ErzaldiRosmanDjohanOfficial)

"Kalau kemarin kami kalah di Bangka Barat, tapi di Bangka Selatan giliran kami yang menang, melawan Malik Old Star. Pertandingan yang seru dan menghibur.
Tapi yang paling penting kami datang untuk memberikan semangat kepada masyarakat di Bangka Selatan agar selalu manfaatkan waktu dengan berolahraga, karena menjaga kesehatan sangat penting di masa pandemi.
Ada satu hal yang membuat saya bangga dan salut di sini. Kami melihat di sisi lapangan, Satgas Covid-19 membagikan masker kepada penonton. Ini sangat bagus untuk mengedukasi masyarakat di sini untuk tetap taat protokol kesehatan." tulis Erzaldi di akun tersebut.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved