Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Tiga Pasien Covid-19 Asal Belinyu dan Satu dari Mendobarat Meninggal Dunia Hari Ini

Tiga warga Kecamatan Belinyu dan satu warga Kecamatan Mendobarat meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (17/7/2021).

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
DOK BANGKA POS
Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiga warga Kecamatan Belinyu dan satu warga Kecamatan Mendobarat meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (17/7/2021).

Selain empat orang meninggal dunia di Kabupaten Bangka menambah 64 warga terkonfirmasi positif Covid-19 dan sembuh 7 orang.

"Hari ini warga meninggal terkonfirmasi positif Covid-19 tiga orang warga Belinyu dan satu orang warga Mendobarat. Ada penambahan 64 orang Covid-19 dan 7 orang sembuh," kata Boy Yandra Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka.

Mereka yang meninggal terkonfirmasi positif Covid-19 di antara lain M (67) laki-laki warga Desa Riding Panjang Kecamatan Belinyu.

Meninggal di Rumah Sakit Depati Bahrin dan dimakamkan di TPU Riding Panjang.

Kemudian S (80) laki laki warga Kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu meninggal di RS Depati Bahrin dikuburkan di Pekuburan Batu Runa.

Selanjutnya KH (63) perempuan warga Kuto Panji Kecamatan Belinyu dikuburkan di Pekuburan Katholik Belinyu.

Sedangkan warga Kecamatan Mendobarat yang meninggal berasal dari Desa Kace dengan inisial MK (45) perempuan meninggal di RS Bakti Wara dimakamkan di Air Palas.

Total di kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka sejak awal pandemi sudah 5.529 kasus dan sembuh 4.726 orang. Sedangkan untuk yang masih di ICU, isolasi, karantina dan Isoman 699 orang.

Warga yang meninggal dunia hingga saat ini 114 orang. Untuk warga yang meninggal dunia terbanyak dari Kecamatan Sungailiat 33 orang, Belinyu 33 orang,

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved