Breaking News:

Berita Pangkalpinang

13 Pegawai Lapas Kelas IIA Narkotika Pangkalpinang Naik Pangkat, Dituntut Tingkatkan Kinerja

Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang,  melaksanakan kegiatan penyegaran Kesamaptaan.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Ist/Lapas Narkotika Pangkalpinang
Kegiatan kesamaptaan dan upacara penyematan pangkat dipimpin Kalapas Sugeng Hardono, di tepi Pantai Kuala Jembatan, Emas Pangkalpinang, 

BANGKAPAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang,  melaksanakan kegiatan penyegaran Kesamaptaan sekaligus upacara penyematan kenaikan pangkat.

Penyegaraan kesamaptaan dan upacara penyematan pangkat dipimpin Kalapas Sugeng Hardono, 
di tepi Pantai Kuala Jembatan, Emas Pangkalpinang, Sabtu (17/07/2021)

Sebanyak 13 pegawai, mengikuti upacara penyematan kenaikan pangkat tersebut.

Penyegaran Kesamaptaan dimulai pukul 05.30 WIB.

Diawali pengecekan kesehatan kepada seluruh jajaran struktural dan para pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

Pukul 09.30 WIB, dilanjutkan upacara penyematan kenaikan pangkat kepada 13 pegawai.

Sebanyak 11 pegawai  dari Golongan Pengatur Muda TK.I dan 2 pegawai dari Golongan Pengatur, semua beralih ke Golongan Penata Muda (III/a).

Pada kesempatan itu, Sugeng meminta pegawai agar memiliki kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar kinerjanya lebih meningkat.

“Kenaikan pangkat adalah hak pegawai atas penilaian kinerja selama ini. Berkenaan dengan ini pegawai di tuntut meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi, jangan sampai pangkat yang lebih tinggi justru kinerjanya makin menurun apalagi kenaikan pangkat ini juga istimewa loncatan melewati beberapa tingkatan," kata Sugeng, Minggu (18/07/2021)

Sugeng juga mempersilahkan para pegawainya yang ingin melanjutkan kuliah. Baginya  kuliah sangat bermanfaat untuk menunjang karir dan kepangkatan. Yang terpenting  tidak menganggu kedinasan.

Sugeng juga meminta jajarannya meningkatkan kedisiplinan pegawai, mewaspadai segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas.

"Ciptakan suasana tertib, aman, kondusif dan berantas peredaran penyelundupan narkoba di dalam lapas terutama kita tetap menjaga diri pada saat wabah seperti saat ini prokes dan SOP tetap menjadi dasar bagi kita semua dalam bertugas," harap Sugeng.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved