Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Atlet Cabang Atletik Latihan Rutin Jelang PON XX di Papua

Atlet-atlet atletik Bangka Belitung mematangkan persiapan, jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, Oktober mendatang.

Penulis: tidakada006 | Editor: Agus Nuryadhyn
bangkapos/resha juhari
atletik 

BANGKAPOS.COM - Atlet-atlet atletik Bangka Belitung mematangkan persiapan, jelang Pekan Olahraga Nasional (PON)  XX di Papua, Oktober mendatang.

Atlet-atlet cabang olahraga atletik salah satunya memusatkan latihan rutin persiapan PON di Stadion Depati Amir, Kota Pangkalpinang.

Meski masih dalam masa pandemi Covid-19 intensitas latihan terpusat tetap dilakukan dengan protokol kesehatan, itu dilakukan untuk menilai kemampuan atlet dalam berlaga nantinya.

Pekan Olahraga XX di Papua merupakan pekan olahraga terbesar nasional yang pertama digelar saat Pandemi Covid-19.

Sejak tahun 2020 hingga saat ini tidak ada pekan olahraga yang digelar, itu membuat beberapa atlet sama-sama meraba kemampuan atlet dari daerah lain.

Pelatih cabang atletik, Bujang menyampaikan bahwa program Training Center akan dilaksanakan secara rutin selama 3 bulan sebelum pelaksanaan.

“Latihannya sudah dari bulan Februari kemarin, tapi khusus persiapan PON nya kita tekan dan pusatkan 3 bulan terakhir ini,” jelas Bujang.

Selain menjalani latihan terpusat, Bujang menyebutkan bahwa para atlet juga terus diimbau agar menjaga pola makan dan kondisi kesehatan. (resha juhari)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved