Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Danrem 045/Gaya Berbagi Hewan Kurban ke Sejumlah Pondok Pesantren

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pondok pesantren.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Dok/Korem 045/Garuda Jaya
Anggota Korem 045/Gaya menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Bengka Tengah, Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Bengka Tengah, Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang, Jumat (16/07/2021).

Diantaranya, pondok pesantren Riyadul Muhibi,  di Jalan Raya Koba KM. 27 Desa Namang Kecamatan Namang, Kabupaten Bateng yang menerima 1 ekor Kambing.

Pondok Pesantren Nurul Falah  di Jalan Raya Pangkul RT. 8 Desa Air Mesu Timur Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah, yang juga menerima bantuan 1 ekor kambing.

Pondok Pesantren Guntur di Dusun Pekan Baru Desa Tanggung Ke Payung Bangka Selatan yang juga menerima 1 ekor kambing serta pemberian 1 ekor sapi kepada pondok pesantren  Hidayatussalikin yang ada di  Pantai Pasir Padi Temberan Bukit Intan Pangkalpinang.

Anggota Korem 045/Gaya menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Bengka Tengah, Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang.
Anggota Korem 045/Gaya menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Bengka Tengah, Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang. (Dok/Korem 045/Garuda Jaya)

Bantuan hewan kurban Danrem tersebut di salurkan Kasiter Korem/045 Gaya Letkol Inf Arry Sundoro secara simbolis kepada pengurus pondok pesantren.

Hewan kurban ini nantinya dapat diberikan kepada yang berhak pada saat pelaksanaan Hari Raya Iduladha 1442 H Tahun 2021.

"Pemberian hewan kurban  bertujuan membantu pondok pesantren dalam rangka memenuhi kebutuhan daging  menyambut Hari ratmya Idul Adha di tengah Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir," kata Arry, Minggu (18/07/2021).

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved