Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Manisnya Es Krim di Haiz Creme Billiton

Menikmati suasana sore sembari mencari tempat nongkrong yang nyaman dan dekat, jatuhlah pilihan pada Haiz Creme Billiton.

Penulis: tidakada006 | Editor: Agus Nuryadhyn
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Menikmati beragam varian es krim di Haiz Creme Billiton. 

BANGKAPOS.COM - Menikmati suasana sore sembari mencari tempat nongkrong yang nyaman dan dekat, jatuhlah pilihan pada Haiz Creme Billiton.

Lokasinya yang strategis, juga terbayang manisnya es krim membuat tempat ini sayang dilewatkan.

Terlihat jendela kaca yang dipasang logo didominasi warna merah muda membuat nuansa kafenya terlihat cerah dan menarik dari luar.

Ketika memasuki, nuansa vintage terasa dengan adanya lampu gantung, meja kayu, dipadukan dengan gaya modern dari kursi dan ornamen-ornamen pemanis.

“Kami mengusung vintage klasik, yang cocok dengan bangunan cagar budaya, jadi berusaha tidak mengubah aura bangunan tersebut, tanpa membatasi tampilan modern,” kata Owner Haiz Creme Eddy Handoko atau akrab disapa Hans.

Di etalase tampak beragam pilihan es krim yang beragam. Seperti vanilla raisin, green tea, salted caramel, choco hazelnut, cream cheese, dan yoghurt.

Pada musim tertentu, juga ada rasa durian. Selain itu, sebelah etalase es krim juga ada etalase kue-kue.

Selain es krim dan kue, ada banyak sekali turunan menu yang bisa dicoba. Kalau mau makan es krim mau ada campuran roti, bisa nyobain Singaporean Ice Cream. Ada pula french toast atau roti panggang yang ditambahkan es krim di atasnya.

Kalau pengen makan yang gurih, bisa icip pizza, karena ada sekitar 300 menu makanan dan minuman yang ada di gerai Haiz Creme Billiton ini.

Kalau bingung pengen apa, pemilik langsung merekomendasikan ice cream crispy waffle bowl. Menu turunan ini disajikan dalam paper bowl, di dalamnya ada waffle crispy yang dibentuk mangkok. Lalu ada tiga tangkup es krim yang bisa campur tiga varian rasa, pisang karamel, irisan strawberry, dan stik wafer.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved