Breaking News:

Berita Sungailiat

Mulkan Serahkan Bantuan, Mulai Sapi Kurban hingga Kaki Palsu 

Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan bantuan berupa sapi kurban di sejumlah wilayah di kabupaten ini.

Penulis: Magang2 | Editor: Fery Laskari
istimewa
Penyerahan sapi kurban dan bantuan kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Mendobarat. (Ist/Humas Pemkab Bangka) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Bupati Bangka, Mulkan menyerahkan bantuan berupa sapi kurban di sejumlah wilayah di kabupaten ini.

Hari ini, Minggu (18/7/2021) sejak pagi hingga sore hari, Mulkan dan rombongan mendatangi sejumlah wilayah untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Sebanyak delapan ekor sapi diserahkan ke 8 desa yang ada di Kecamatan Mendobarat, Bangka.

Adapun 8 desa yang dimaksud masing-masing, Cengkongabang, Rukem, Airbuluh, Payabenua, Mendobarat, Labuh Airpandan, Mendo Timur dan Kace Timur.

Ketika itu Bupati Bangka, Mulkan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfotik, Camat Mendobarat, dan jajaran Kepala desa.

Mulkan berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Pemilihan lokasi di desa-desa ini menurutnya sengaja dilakukan, karena Pemkab Bagka ingin menjangkau dan memberikan sapi kurban kepada daerah yang terjauh dan kurang dijangkau.

"Semoga sapi bantuan ini dapat membantu panitia mesjid untuk membagikan daging kurban ke masyarakat nya yang kurang mampu," harap Mulkan dalam rilis yang dikirim Humas Pemkab Bangka kepada Bangkapos.com, Minggu (18/7/2021).

Selain itu, Pemkab Bangka juga menyerahkan bantuan dalam Program Seribu Berkah kepada pengurus masjid serta bantuan pribadi kepada Warga Paya Benua yang menderita sakit.

Tak hanya itu, bantuan berupa kaki palsu juga diberikan kepada Warga Mendobarat yang mengalami kecelakaan akibat tertimpa kayu saat sedang berkerja. (Bangkapos.com/Rilis/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved