Breaking News:

Operasi Hunting, 70 Pengendara Terjaring Razia KRYD Pangkalpinang

Puluhan sepeda motor terjaring dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) secara hunting yang dilakukan anggota Satuan Lalu Lintas

Penulis: Magang1 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Puluhan sepeda motor terjaring dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) secara hunting yang dilakukan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (17/7/2021) malam.

Sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak memiliki surat surat lengkap, atribut kendaraan yang tidak lengkap, dan tidak menggunakan helm terjaring razia dari berbagai titik di Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Toni mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan sebanyak 70 surat bukti langgar (Tilang) selama pelaksanaan operasi buru malam tadi.

Dikatakan Toni, operasi buru pelanggar lalu lintas ini dilakukan diberbagai tempat yakni seputar Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan RE Martadinata hingga Jalan Solihin GP mulai pukul 20.00-22.00 WIB.

Sasarannya sendiri berupa pengendara yang tak memakai masker, kenalpot brong sampai tak mengenakan helm dan akan dilakukan secara terus menerus.

Menurut Toni, dengan banyaknya pelanggar yang terjaring razia lalu lintas hal ini membuktikan tingkat kesadaran masyarakat Pangkalpinang untuk tertib berlalu lintas masih rendah.

Maka dari itu ia mengajak masyarakat, untuk menjaga ketertiban dan kelancaran dalam lalu lintas sehingga dapat mencerminkan watak masyarakat Kota Pangkalpinang seluruhnya.

Selain itu, lanjut Toni, kendaraan roda empat juga tak luput dari razia petugas. Mobil yang menggunakan kenalpot brong tetap akan ditindak. (Bangkapos/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved